Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineNgabuburit Yuk Di Ramadan Fashion Market Trans Luxury Hotel

Ngabuburit Yuk Di Ramadan Fashion Market Trans Luxury Hotel

Destinasi Bandung-Memasuki pertengahan bulan Ramadan sekaligus untuk menyambut Hari Kemenangan, tak lengkap rasanya jika kita tidak menggunakan baju baru. Ini sudah menjadi kebiasaan yang melekat di masyarakat Indonesia. Apalagi kini banyak diskon-diskon menarik yang tidak bisa kita lewatkan. Salah satunya adalah acara bazar Ramadan Fashion Market (RFM) 2016 yang diadakan oleh Alux’s event organizer bekerjasama dengan The Trans Luxury Hotel Bandung.

Managing Director Alux’s event organizer, Aries Ismullah Ardiansyah mengatakan acara yang mengusung tema #LOCALUP menyuguhkan lebih dari 150 brand lokal ternama. Tujuan acara ini adalah untuk memamerkan produk-produk lokal terutama di bidang fashion.

“Karena event ini dilaksanakan pada bulan ramadan kebanyakan produknya lebih ke hijab. Acara ini juga untuk mendukung program pemerintah yang mengangkat produk lokal ke taraf internasional,” jelasnya saat ditemui di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung, Jumat (24/6/2016).

Ramadan Fashion Market / Destinasi Bandung
Ramadan Fashion Market / Destinasi Bandung

RFM 2016 memberikan pilihan variatif untuk berbagai macam produk fashion, yaitu hijab, clothing, pakaian casual pria dan wanita, kosmetik, kerajinan hingga bazar makanan. Selain bazar, di RFM 2016 juga mempersembahkan acara musik dan talkshow setiap harinya.
“Ada Edcoustic tadi, sabtu malam ada Dygta dan Minggu nanti ada Yovie and Nuno. Ada juga talkshow siangnya,” jelas Aries.

Talkshow yang mengusung tema ‘Motivasi Bisnis’ akan menghadirkan narasumber seperti Zulfaeny Mustafa (Founder Shafco), Cassandra Aprilanda (Marketing Manager – UBER Bandung), Roymax Pandapotan (Head of Marketing Manager Gojek Bandung), dan Rizki Ehsy Pangarso (Chief Creative – Media Sosial Dagelan).

Ramadan Fashion Market / Destinasi Bandung
Ramadan Fashion Market / Destinasi Bandung

Aries mengatakan bazar RFM  rencananya akan diselenggarakan setiap tahun. “Ini adalah kerjasama pertama dengan Trans dan rencananya (acara ini) akan diadakan setiap bulan ramadhan dengan brand yang lebih banyak,” ujarnya.

RFM 2016 ini berlangsung tiga hari, mulai hari ini 24 juni hingga Minggu, 26 juni 2016 mendatang dengan diskon hingga 70%. Acara berlangsung pada pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Yang lebih menarik acara bazar, musik dan talkshow ini gratis alias tidak dipungut biaya.

RELATED ARTICLES

Most Popular