Rabu, Mei 8, 2024
BerandaHiburanNet TV Tayangkan Drama Korea Terbaru 'School 2015' Serial Drama KBS 'School'...

Net TV Tayangkan Drama Korea Terbaru ‘School 2015’ Serial Drama KBS ‘School’ ke-6 Mulai 2 Desember

DESTINASI BANDUNG- Net TV Tayangkan Drama Korea Terbaru ‘School 2015’ Serial Drama KBS ‘School’ ke-6 Mulai 2 Desember. NET TV kembali menayangkan satu lagi drama Korea yang cukup populer di negara asalnya berjudul “School 2015”. Drakor “School 2015” hadir di NET.

Mulai Rabu 2 Desember 2020, setiap hari, pukul 16.45 WIB. Serial “School 2015”
merupakan serial drama ke-enam dari seri KBS “School” yang mengisahkan kehidupan dua gadis kembar Go Eun Byul dan Lee Eun Bi yang keduanya diperankan aktris cantik Korea Selatan, Kim So Hyun.

Kehadiran drakor “School 2015” menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET) memperlihatkan konsistensi NET memberikan sajian cerita-cerita drama berkualitasnya untuk pemirsa.

Serial “School 2015” adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Kim So-hyun, Nam Joo￾hyuk dan Sung-jae. Drakor ini menampilkan sebuah misteri dibalik kehidupan si kembar, yaitu Go Eun Byul dan Lee Eun Bi. Go Eun Byul dan Lee Eun Bi (Kim So-hyun) lahir sebagai anak kembar yang terpisah
karena tinggal di panti asuhan yang berbeda. Eun Byul tinggal bersama orangtua tunggal dan bersekolah di SMA Sekang, Seoul. Kehidupan Eun Byul dikelilingi oleh teman-teman baik dan juga prestasi membanggakan di sekolahnya.

Sementara Eun Bi tinggal di sebuah panti asuhan bernama ‘Love House’ di Tongyeong. Kehidupan Eun Bi tidak seberuntung Eun Byul karena harus menghadapi sikap dan tingkah tidak menyenangkan segerombolan cewek di sekolahnya yang membuatnya terpaksa
dikeluarkan dari SMA Perempuan Nuri.

Dalam sebuah peristiwa keduanya tanpa sengaja tertukar nasibnya. Eun Byul menghilang secara misterius, sementara Eun Bi mengalami amnesia dan berusaha mengingat semua hal yang terjadi.

Kondisi ini ternyata mempertemukan Eun Bi dengan Gong Tae Kwang (Sung-jae/personel Boyband BTOB) dan Han Yi An (Nam Joo-hyuk), dua teman sekolah Eun Byul yang diam-diam menaruh hati padanya. Serial “School 2015” menghadirkan kisah pertemanan remaja yang dibalut dalam cinta dan misteri.

Berkat kesuksesan film dan kepiawaian akting para pemerannya, serial drama “School 2015”
berhasil menyabet sejumlah penghargaan bergengsi, di antaranya 8th Korea Drama Awards untuk kategori Star of the Year (Kim So Hyun) dan KBS Drama Awards untuk kategori Best New Actress (Kim So Hyun) dan Best Couple (Yook Sung Jae dan Kim So Hyun).

RELATED ARTICLES

Most Popular