Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHiburanBand Electra Luncurkan Single Terbarunya 'KITA BRSAMA' Sudah Tersedia di Spotify dan...

Band Electra Luncurkan Single Terbarunya ‘KITA BRSAMA’ Sudah Tersedia di Spotify dan YouTube

DESTINASI BANDUNG-Band asal kota Bandung Electra meluncurkan single terbarunya KITA BRSAMA ( Kita Bersama) di tahun 2022 ini.

“Tahun 2022 ini kami mengeluarkan single berjudul “KITA BRSAMA” (kita bersama), yang menceritakan tentang kekangenan pada saat jaman sebelum pandemi, dimana setiap orang bebas berpelukan, bertemu satu sama lain dan tidak dibatasi, baik pertemanan atau hubungan percintaan, “ujar Ale vokalis band Electra.

Single terbaru dari Electra “KITA BRSAMA” dibalut dengan beat yang semangat, bernuansakan city pop 90s berpadu dengan suara yang khas dan ceria dari Essa dan ale, yg bisa bikin sing along para electranizm.

Electra terbentuk di tahun 2018 ini berawal dari pertemanan saat main bareng di cafe-cafe dengan konsep full band dan brass section yang menjadi ciri khasnya.

Band asal kota Bandung Electra meluncurkan single terbarunya KITA BRSAMA ( Kita Bersama) di tahun 2022 ini.
Band Electra yang terdiri dari 7 personel dengan Ale sebagai (vocal), Essa (vocal), Eki (keyboard), Ijo (trombone), Bohel (bass), Wisnu (trumpet) dan Mpet (drum)

Electra memantapkan musiknya di genre disko pop, yang menghipnotis para penikmat musik utk berdansa (ber-ajojing).

Sebelumnya Ale sang vocalis cowok tahun 2007 sempat bergabung dengan Krishna New Spectrum dan meluncurkan single “Rahasia indah” yg pernah menjadi nomer 1 di chart MTV Ampuh.

Pada Tahun 2011 Ale bergabung dengan Bonus band yg sempat mendapatkan triple platinum saat itu.

Sedangkan Essa sang vocalis cewe sempat tergabung dengan band Gadiz (Trinity Optima) pada tahun 2011 dengan single “Jangan”.

Tahun ini electra dengan kompak memantapkan langkahnya berkarya untuk bisa bersaing di belantika musik indonesia. Memberikan semangat baru kepada setiap pendengarnya.

Instagram @electra_bandindo (https://www.instagram.com/electra_bandindo/ ) .
Youtube Channel Electra Band https://www.youtube.com/channel/UCpQyeL6s59tp-Nr2MFyzFvw

RELATED ARTICLES

Most Popular