Selasa, Mei 7, 2024
BerandaHiburanFokus di Film Bukaan 8, Lala Karmela Tunda Rilis Lagu Terbarunya

Fokus di Film Bukaan 8, Lala Karmela Tunda Rilis Lagu Terbarunya

Destinasi Bandung-Fokus di Film Bukaan 8, Lala Karmela Tunda Rilis Lagu Terbarunya. Demi totalitas dalam pembuatan film terbarunya, penyanyi asal Bandung Lala Karmela akan menunda rilis single barunya. Penyanyi yang piawai memainkan gitar ini akan beradu akting dengan artis Chico Jericho di film “Bukaan 8”.

Ketika sutradara Angga Dwimas Sasongko menawarinya bermain menjadi Mia, istri Alam (Chico Jericho), Lala langsung bersedia. Salah satunya karena faktor Chico Jericho. Catatan prestasi Chico membuat Lala tak ingin melewatkan kesempatan berguru pada Chico.

Menurutnya sudah satu bulan ia mejalani proses reading skenario. Beberapa bulan ke depan, ia akan disibukkan dengan proses syuting dan rilis film ini. Demi suksesnya film ini, Lala rela menunda rilis single barunya.

“Jadi Mas Angga tawarain aku main film yang lawan mainnya dengan Chico. Karena aku sudah sering mengikuti jejak Chico dari film Cahaya Dari Timur, maka aku nggak ragu lagi kalau aku dipasangkan dengan Chico. Aku kagum dia bisa bertransformasi dari pemain sinetron jadi pemain film yang nggak main-main dengan akting-nya,”ujarnya.

Lebih lanjut Lala mengatakan, film ini sangat menantang, Film keluarga yang berkisah tentang proses menanti kelahiran anak ini harus disampaikan secara nyata. Sebab ini proses yang dilalui oleh banyak orang. Maka itu menyampaikan perasaan senyata-nyatanya sangat penting. Lala harus belajar dari orang-orang yang benar-benar mengalaminya.

“Seperti sebelum lahiran, kondisi mentalnya gimana, waktu lagi hamil gimana, terus setelah lahiran gimana. Karena nanti di film Bukaan 8 ini pas anaknya sudah lahir pun akan ada. Jadi, aku benar-benar interview satu-persatu sama mereka. Terus, aku juga lihat di Youtube. Kebetulan, kakak iparku dulu pas melahirkan divideokan sama abangku, jadi aku lihat juga videonya,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular