Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaHiburanLink Live Streaming Karnaval SCTV Langsung dari Tasikmalaya, Saksikan Penampilan Five Minutes,...

Link Live Streaming Karnaval SCTV Langsung dari Tasikmalaya, Saksikan Penampilan Five Minutes, Bintang Sinetron Luka Cinta dan Naik Ranjang

DESTINASI BANDUNG – Inilah link live streaming Karnaval SCTV yang tayang langsung dari Lapangan Bale Kota Tasikmalaya Jawa Barat pada hari Minggu, 13 Oktober 2024.

Untuk bisa menyaksikan live streaming Karnaval SCTV ini cukup mengakses link yang ada di akhir artikel ini.

Karnaval SCTV di Tasikmalaya ini juga disiarkan secara langsung di SCTV mulai pukul 07.00 – 14.15 WIB.

Baca juga: Selamat, Kalbar Juara Kapolri Cup 2024 Kategori Putri Usai Kalahkan Jatim

Bagi warga masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya bisa datang langsung ke Karnaval SCTV yang akan menghadirkan banyak bintang tamu penyanyi maupun pemain sinetron unggulan SCTV.

Bintang tamu yang akan hadir di Karnaval SCTV diantaranya Five Minutes, Un1ty, Jamila Putri, Anna Zaneth, serta Selvi Aprilia.

Selain itu ada Jerome Kurnia, Munggaran, Audy Ananta, dan Ricky Lucky dari sinetron SCTV “Luka Cinta” akan hadir perdana menyapa warga Tasikmalaya di panggung “Karnaval SCTV” pada Minggu pagi.

Baca juga: Selamat, Jawa Timur Juara Kapolri Cup 2024 Kategori Putra Mengalahkan Jabar

Selanjutnya akan tampil bintang sinetron SCTV “Naik Ranjang” yakni Eza Gionino, Adinda Azani, Yuriska Patricia, dan Nadia Raisya yang akan menghibur warga Tasikmalaya pada Minggu siang bersama grup band Lyla, Arlida Putri, serta Rizwan Fadillah.

Selain menghadirkan konser musik, “Karnaval SCTV” juga menggelar beragam aktivitas off-air yang dapat diikuti oleh seluruh warga Tasikmalaya dan sekitarnya secara gratis mulai dari Senam Massal, Dance Competition, Lomba Mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, Parade Artis SCTV,

Ada juga kegiatan Jalan Sehat dan Kirab Budaya. Warga Tasikmalaya juga berkesempatan untuk mengabadikan foto bersama orang terkasih di 3D Trick Art dan Interactive Booth.

Baca juga: Inilah Syarat Mengajukan KUR BRI Bulan Oktober 2024, Jangan Lupa Siapkan Dokumen Ini

Tidak ketinggalan penampilan khusus dari Anna Zaneth di hari Sabtu, 12 Oktober 2024 yang akan memeriahkan suasana di Lapangan Bale Kota Tasikmalaya pada malam hari.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan gelaran Karnaval SCTV hari ini bisa menyaksikan di layar SCTV maupun melalui live streaming.

Untuk bisa menyaksikan live streaming Karnaval SCTV yang berlangsung di Lapangan Bale Kota Tasikmalaya, cukup KLIK LINK INI.

Baca juga: 5 Hotel di Bandung dengan Fasilitas Kolam Renang untuk Staycation

Itulah link live streaming Karnaval SCTV di Tasikmalaya yang tayang hari ini, Minggu 13 Oktober 2024.

RELATED ARTICLES

Most Popular