Selasa, Mei 7, 2024
BerandaHiburanInilah Juara Dangdut Academy 5 (DA 5), Selamat untuk Sridevi Prabumulih Juara...

Inilah Juara Dangdut Academy 5 (DA 5), Selamat untuk Sridevi Prabumulih Juara 1, Eby Bima Juara 2, Afan Jakarta Juara 3

DESTINASI BANDUNG – Selamat untuk Sridevi Prabumulih yang telah menjadi juara 1 Dangdut Academy 5 (DA 5) Indosiar tadi malam.

Sridevi Prabumulih merupakan juara 1 Dangdut Academy 5 (DA 5) setelah di grand final Konser Kemenangan D’Academy 5 mengalahkan Eby Bima.

Hasil polling juara 1 Dangdut Academy 5 (DA 5) Sridevi Prabumulih hanya terpaut tipis dengan Eby Bima di Konser Kemenangan D’academy 5 tadi malam di Indosiar.

Dewan juri yang bertugas tadi malam di grand final Konser Kemenangan Dangdut Academy 5 (DA 5)adalah Dewi Perssik, Nassar Sungkar, Fildan, Reza Zakarya, Diana Putri.

Para host yang bertugas tadi malam di Konser Kemenangan Dangdut Academy 5 (DA 5) adalah Ramzi, Irfan Hakim, jirayut, Ruben Onsu dan Gilang Dirga.

Hasil polling awal grand final Dangdut Academy (DA 5) sebelum tampil perolehan polling Lazada dan SMS sementara konser kemenangan di awal acara Sridevi Prabumulih 50,04 persen dan Eby Bima 49,96 persen.

Inilah rangkuman penampilan D’Academy 5 tadi malam tahap pertama babak duet penampilan pertama Eby Bima berduet dengan Siti Nurhaliza.

Eby Bima dan Siti Nurhaliza menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasa dan mendapatkan 6 standing ovation dari semua dewan juri.

Hasil polling setelah Eby Bima tampil, Eby Bima mendapatkan polling 50,02%.

Penampilan kedua Sridevi Prabumulih di D’Academy 5 berduet dengan Siti Nurhaliza, Sridevi Prabumulih dan Siti Nurhaliza menyanyikan lagu Purnama Merindu dan mendapatkan 6 standing ovation dari semua dewan juri.

Hasil polling D’Academy 5 setelah Sridevi tampil, Sridevi mendapatkan polling 50,04%.

Tahap kedua babak Mini konser, penampilan pertama Eby Bima menyanyikan lagu Datang Untuk Pergi ,Runtah dan lagu cantik.

Hasil polling setelah Eby Bima tampil, Eby Bima mendapatkan polling 50,12%.

Penampilan kedua Sridevi Prabumulih Sridevi Prabumulih menyanyikan lagu Engkaulah Takdirku, No Comment dan lagu Mau dong.

Lagu kemenangan penampilan pertama Ebi Bima dengan membawakan lagu kemenangan dengan judul jangan lama-lama.

Penampilan kedua dari Sridevi Prabumulih dan membawakan lagu kemenangan dengan judul mataharimu.

Saatnya babak penentuan Siapakah yang mendapatkan polling tertinggi dan menjadi juara 1 Dangdut Academy 5 (DA 5) Apakah Eby Bima ataukah Sridevi Prabumulih.

Hasilnya adalah selamat buat Sridevi Prabumulih yang (DA 5).

Sridevi Prabumulih mendapatkan polling tertinggi dan menjadi juara 1 Dangdut Academy 5 (DA 5) dengan total polling 51,17 persen.

Selamat juga untuk Eby Bima yang menjadi Juara kedua Dangdut Academy 5 (DA 5) dengan total polling 48.83%.

Penyerahan hadiah untuk para juara D’Academy 5, Juara ketiga Afan Jakarta Barat dan mendapatkan hadiah 100 juta rupiah.

Juara kedua Eby Bima dan mendapatkan hadiah 200 juta rupiah dan juara pertama Dangdut Academy 5 Sridevi Prabumulih dan mendapatkan total nilai 300 juta rupia.

Demikianlah hasil polling akhir Dangdut Academy 5 konser kemenangan tadi malam di Indosiar.

Selamat buat Sridevi Prabumulih yang mendapatkan polling tertinggi dan menjadi predikat juara 1 Dangdut Academy 5, dan selamat buat Eby Bima yang mendapatkan predikat Juara kedua Dangdut Academy 5.

Selamat juga untuk Afan Jakarta Barat yang mendapatkan juara 3 Dangdut Academy 5.

RELATED ARTICLES

Most Popular