Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHiburanBon Jovi Siap Guncang Jakarta

Bon Jovi Siap Guncang Jakarta

Destinasi Bandung- Terakhir Kali datang ke Jakarta tahun 1995, salah satu band terpenting dalam sejarah musik rock dan populer dunia. Bon Jovi akan mengguncang Jakarta. Mereka akan tampil bagi para penggemar musik di Indonesia para Jumat 11 September 2015 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam rilis yang diterima redaksi destinasi bandung, tiket mulai di jual untuk masyarakat umum pada tanggal 29 Juni 2015 di www.bonjovijakarta.com.www.bonjovijakarta.com.

Terkenal di dunia internasional karena memiliki deretan besar lagu yang berhasil merajai tangga musik. Bon Jovi telah menoreh sejarah kesuksesan selama lebih dari 30 tahun. Band ini telah menjadi ikon musik rock Amerika.       Para penggemar akan di suguhi malam yang Tak terlupakan dengan kumpulan lagu hits-hits Bon Jovi yang mendunia seperti ‘Livin On Prayer’, ‘A Bad Name’, ‘It’s My Live’ yang meraih banyak penghargaan.

Setelah sukses melangsungkan konser yang terjual habis di depan 40 ribu penggemar 25 tahun lalu pada tahun 1995 di Jakarta. Live Nation Indonesia antusias untuk mengulang kembali kesuksesan konser Bon Jovi di Jakarta. “Kami bangga dapat mempersembahkan Bon Jovi live di Jakarta. Dan bersemangat untuk berbagi Pengeluaran musik rock yang menakjubkan ini dengan para penggemar di Indonesia,”ujar Marketing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser. Untuk informasi berikutnya mengenai tiket konser ini bisa kunjungi websitenya di www.bonjovijakarta.com Dan bonjovi.com. /hendra karunia.

RELATED ARTICLES

Most Popular