Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaHiburanBunga Citra Lestari Siapkan Konser "It's Me" di Tahun 2017

Bunga Citra Lestari Siapkan Konser “It’s Me” di Tahun 2017

Destinasi Bandung- Bunga Citra Lestari Siapkan Konser “It’s Me” di Tahun 2017 . Penyanyi dan Bintang Film Bunga Citra Lestari (BCL) rencananya akan menggelar konser tunggalnya di tahun 2017.

Meski belum dibocorkan tanggal pasti konser bertajuk It’s Me itu akan digelar, BCL menjanjikan konser akan berlangsung di kuartal pertama 2017. BCL pun menjelaskan mengapa konsernya bertajuk It’s Me?

“Kenapa It’s Me? Karena konser ini konsepnya BCL banget ya. Konser ini juga menjadi sebuah persembahan saya untuk para penggemar dan yang telah berjasa kepada karier dengan kritik-kritikannya,” ungkap BCL, Kamis 22 Desember 2016.

Istri dari bintang sinetron Ashraff Sinclair ini mengaku tak pernah ambil pusing dari sejumlah kritik yang datang kepada dirinya.

“Tidak semua kritik itu buruk. Banyak kritikan membangun yang justru menjadi masukan yang berarti untuk karier saya di dunia musik Indonesia sampai saat ini,” ujar BCL.

Namun, BCL belum bisa mengungkapkan secara detail tentang konsep It’s Me. Pasalnya, semua masih dalam tahap persiapan.

“Saya belum bisa memberikan informasi secara detail. Pastinya akan ada banyak kejutan di Konser It’s Me. Bukan hanya dari penampilan saya, tapi secara keseluruhan konser ini akan penuh dengan kejutan,” kata penyanyi yang juga brand ambasaddor salah satu produk smartphone.

RELATED ARTICLES

Most Popular