Sabtu, September 28, 2024
BerandaHiburanAfgan Siap Menghibur Afganisme di Trans Studio Bandung 28 April

Afgan Siap Menghibur Afganisme di Trans Studio Bandung 28 April

Destinasi Bandung- Afgan Siap Menghibur Afganisme di Trans Studio Bandung 28 April. Masyarakat umum pastinya sudah sangat familiar ketika mendengar nama penyanyi muda berbakat Indonesia yaitu Afgan. Dengan jenis vokalnya yang lembut, penyanyi berumur 29 tahun dengan nama lengkap Afgan Syahreza ini memulai debutnya dengan merilis album berjudul Confession No.1 yang kemudian meraih kesuksesan di blantika musik Indonesia. Album yang berisi 13 lagu ini memiliki warna musik yang kental bernuansa Pop, Soul, R&B dan Jazz dengan lagu Andalan Terima Kasih Cinta.

Setelah meraih penghargaan Best Male Vocalist di ajang Anugerah Musik Indonesia, Afgan semakin menancapkan posisinya sebagai salah satu penyanyi pria kenamaan Indonesia. Di setiap album yang dihasilkan, bisa dilihat kualitas yang baik pada karyanya yang menunjukan keseriusannya dalam berkarir di dunia musik. Hal ini dapat dirasakan juga pada lagu-lagu hits nya yang selalu enak untuk didengarkan seperti Sadis, Bukan Cinta Biasa dan Jodoh Pasti Bertemu. Tak jarang pula lagu-lagunya terpilih sebagai soundtrack film-film Indonesia.

Karena kualitas penampilan live-nya serta kepopulerannya di dunia musik Indonesia, Trans Studio Bandung akan mengajak penggemar Afgan yang disebut dengan Afganisme untuk bersama-sama menyaksikan sebuah konser tunggal yang bertajuk Afgan Live In Concert. Pertunjukan musik ini dikemas dengan berlatarkan indoor themepark dimana para penonton bisa bermain wahana dahulu sebelum bersama-sama menyaksikan penampilan dari penyanyi favorit mereka. Para Afganisme akan dihibur dengan suara merdu nan halus dari Afgan pada hari Sabtu, 28 April 2018 di Amphitheater Trans Studio Bandung mulai pukul 18.00 WIB.

Informasi Harga Tiket Konser Afgan Live in Concert
VIP* : Rp 500.000,-/pax (Seating)
Festival* : Rp 250.000,-/pax (Standing)

Tiket bisa didapatkan di tiket-tiket box yang telah ditunjuk Melon Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner seperti Tiket.com, Tiketapasaja.com, Kiostix.com, dan Goersapp.com.

Dalam rangka turut merayakan hari Kartini yang jatuh di bulan April, bagi para mahasiswi perguruan tinggi atau universitas di sekitar Bandung Raya, manfaatkan diskon 10% untuk pembelian tiket konser Afgan Live In Concert. Promo ini berlaku untuk mahasiswi yang berstatus masih aktif dan bisa menunjukkan Kartu Mahasiswa yang masih berlaku pada saat penukaran tiket.

RELATED ARTICLES

Most Popular