Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHiburanDewa 19 Featuring All Stars Stadium Tour 2023 Akan Mengguncang Bandung, Catat...

Dewa 19 Featuring All Stars Stadium Tour 2023 Akan Mengguncang Bandung, Catat Tanggalnya

DESTINASI BANDUNG-Otello Asia x Redline Kreasindo resmi mengumumkan jadwal konser #FirstTimeInHistory Dewa 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” di Bandung, Jawa Barat dan akan mengguncang Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Seperti telah diberitahukan sebelumnya menurut rencana awalnya kota Surabaya akan menjadi bagian dari rangkaian tur Dewa 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” ini namun rencana tersebut tidak akan terwujud dikarenakan jadwal dan tempat acara yang tidak tersedia karena akan dipakai untuk kegiatan acara Sepak Bola Liga 1 Indonesia, sehingga pihak penyelenggara Otello Asia dan Redline Kreasindo harus memutuskan bahwa kota Surabaya tidak akan ada show atau pertunjukan untuk rangkaian tur ini. Hal ini telah diputuskan secara resmi bahwa tur “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” hanya akan ada di kota Solo, Jakarta dan Bandung saja. Bagi Baladewa dan Baladewi di kota Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya dapat memilih tur paling terdekat yaitu di kota Solo, atau pilihan lainnya bisa datang ke kota Jakarta dan kota Bandung.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengungkapkan “kami dari Otello Asia dan Redline Kreasindo resmi mengumumkan tanggal resmi konser Dewa 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” untuk kota Bandung yaitu di Stadion Si Jalak Harupat, salah satu Stadion Bola terbesar kebanggaan di Jawa Barat yang berada di Soreang Bandung pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023. Untuk pembelian tiket presale 1 Bandung akan kami buka di 4 gerai ticketbox resmi secara online mulai hari Selasa 17 Juni 2023 mulai pukul 11.00 wib hanya melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id dan tiketapasaja.com”.

Sebagai experience yang menarik saat menyaksikan konser “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” ini gemerlap puluhan ribu gelang LED (LED Wristbands) dari semua penonton yang hadir akan menghiasi kemeriahan selama konser berlangsung mengikuti hentakan irama lagu.

DEWA 19 akan mengguncang Stage di Stadion Si Jalak Harupat Bandung bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Phil X and more to be announced.. tunggu update selanjutnya siapa guest stars yang akan ikut memeriahkan konser “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” di kota Bandung.

“DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” akan dimulai dari kota Solo, tepatnya di Stadion Manahan pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 dengan Guest Stars Sandhy Sondoro dan Mahalini kemudian di kota Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 dengan Guest Stars Sandhy Sondoro dan Lyodra dan kota Bandung pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang – Bandung dengan Guest Stars Sandhy Sondoro and more to be announced!.

Saksikan langsung dan dapatkan tiketnya segera. Untuk pertunjukan/show di Bandung, penjualan tiket presale 1 akan dimulai pada hari Selasa, 27 Juni 2023 pada pukul 11.00 WIB hanya dapat di beli secara online melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id dan tiketapasaja.com.

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 akan menjadi gebrakan konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah DEWA 19 di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala Stadium Show bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia “ALL STARS” tampil dalam satu panggung di Solo, Jakarta dan Bandung.

Rionaldo Liputo selaku CEO dari Redline Kreasindo mengatakan “Menambahkan informasi yang telah Sysan Ibrahim sampaikan bahwa untuk Surabaya menjadi tidak ada show untuk tur DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 ini, pilihan untuk menonton konser The first time in history ini bisa disarankan untuk semua penggemar Baladewa dan Baladewi agar menyaksikan ke kota terdekat saja, karena di Surabaya tidak akan ada show jadi pilihannya bagi Baladewa & Baladewi yang tinggal di Surabaya dan wilayah Jawa Timur dan sekitarnya bisa menonton di Stadion Manahan Solo saja, karena dengan perjalanan darat dari Surabaya ke Solo bisa dijangkau lewat jalur darat sekitar 2,5 sampai 3 Jam, konser spektakuler ini akan menjadi konser istimewa yang sayang untuk dilewatkan, see you all there!”.

Mengenai “Gelang LED” atau “LED Wristband” akan dibagikan oleh pihak penyelenggara Otello Asia dan Redline Kreasindo kepada seluruh penonton pada saat kedatangan di lokasi tempat acara di Stadion Manahan, Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Stadion Si Jalak Harupat Soreang – Bandung.

Gelang LED tersebut dapat diaktifkan dan dikontrol dari FOH yang akan menyala dan gemerlap selama konser berlangsung mengikuti hentakan dan irama lagu yang dibawakan oleh DEWA 19 featuring ALL STARS.

Konser “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” merupakan mega project musical #FirstTimeInHistory gagasan dari Ahmad Dhani bersama Andra Ramadhan yang menginginkan agar DEWA 19 dapat melakukan kolaborasi dengan para personil band legendaris ternama dunia. Berhasil merilis single “Love is Blind” kolaborasi bersama para musisi legendaris dunia di Amerika (featuring) ALL STARS:

· Jeff Scott Soto (Vocalist Sons of Apollo)

· Simon Phillips (Former Drummer of Toto)

· Ron “Bumblefoot” Thal (Guitarist Sons of Apollo) (Former Guitarist of Guns N’ Roses)

· Dino Jelusick (Vocalist Trans-Siberian Orchestra) (Keyboardist & Backing Vocals of Whitesnake)

· Derek Sherinian (Keyboardist Sons of Apollo) (Former Keyboardist of Dream Theater)

· Billy Sheehan (Bassist of Sons of Apollo) (Former Bassist of Mr. Big)

DEWA 19 featuring ALL STARS akan segera merilis 5 singles terbaru dalam waktu yang akan datang seperti: “Immortal Love Song”, “Arjuna” (versi bahasa Inggris), “Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia”, “Rosanna” (lagu milik TOTO) dan lagu special anthem dengan aransemen baru, simak lagu “Bohemian Rhapsody” (lagu yang pernah dipopulerkan oleh Queen) dengan lead vocal Jeff Scott Soto.

Tiket konser DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 #FirstTimeInHistory dapat di beli secara online melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id dan tiketapasaja.com kecuali untuk penjualan tiket presale 1 di Bandung tiket dapat dibeli mulai hari Selasa, 27 Juni 2023 pukul 11.00 WIB.

Harga tiket untuk kategori festival mulai dari Rp. 470 ribu hingga CAT di Rp.620 ribu.

RELATED ARTICLES

Most Popular