Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHiburanFilm Raisa Terjebak Nostalgia Akan Tayang Desember 2016

Film Raisa Terjebak Nostalgia Akan Tayang Desember 2016

Destinasi Bandung-Film Raisa Terjebak Nostalgia Akan Tayang Desember 2016 Penyanyi cantik Raisa Andriana setelah sekian lama tertunda film perdananya yang berjudul Terjebak Nostalgia dipastikan bakal tayang pada Desember 2016 mendatang. Renacananya film tersebut dijadwalkan tayang 11 Februari 2016 lalu namun terkendala masalah hak cipta sehingga harus tertunda.

Hal tersebut dikatakan Reza Hidayat selaku produser film Terjebak Nostalgia saat jumpa pers di The Goods Diner, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

“Alhamdulillah setelah tertunda selama delapan bulan akibat masalah hak cipta, film Terjebak Nostalgia yang dibintangi Raisa, Chicco Jericho dan Marulli Tampubolon akhirnya bisa tayang mulai awal Desember 2016,” ungkap reza.

Sementara masalah hak cipta yang sempat menjadi kendala, Reza memastikan semuanya sudah aman dan beres. “Masalah itu sudah selesai sekitar 2,5 bulan lalu. Kami bersyukur penundaan penayangannya justru membuat banyak yang menanti-nanti film yang dibintangi Raisa ini,”katanya.

Sementara sang sutradara, Rako Prijanto mengatakan, Dia mengaku merasa tak enak dengan para pemain dan kru yang ikut ambil bagian di film itu lantaran merasa bertanggung jawab atas tertundanya penayangan film ini.

“Yang pasti ada rasa enggak enak sama para pemain dan kru yang sudah jungkir balik memproduksi film ini namun penayangannya tertunda sampai delapan bulan,”katanya.

“Selain itu saya juga harus bertanggung jawab kepada para sponsor yang ikut berperan sehingga film yang kita produksi di New York (Amerika Serikat) dan Jakarta ini bisa tayang. Dan alhamdulillah semua bisa selesai dan bisa tayang awal Desember,”bebernya.

Meski harus tertunda karena masalah administrasi berupa klaim hak cipta dari pihak lain namun Rako mengaku tak melakukan banyak perubahan agar filmnya ini bisa tayang di bioskop.

“Enggak banyak kok yang diubah dari filmnya. Paling yang kita ubah hanya sound mixing sama scoring-nya saja. Selain itu semuanya sama termasuk ide cerita dan jalan ceritanya,”ujarnya.

“Dan film ini memang banyak ditanyakan oleh para Youraisa (fansnya Raisa) yang selalu tanya kapan tayangnya karena mereka ingin meliat Raisa beradu adegan dengan para pemain yang sudah senior di industri film. Dan yang pasti mereka akan bisa melihat bagaimana keromantisan Raisa saat beradu akting dengan Chicco Jericho dan Maruli,” tutupnya.

Film ‘Terjebak Nostalgia’ ini bercerita tentang kisah masa lalu seorang wanita yang gagal move on dari kisah cintanya dengan kekasihnya yang terdahulu. Meski diadaptasi dari lagu Raisa dan dibintangi pula oleh penyanyinya, namun film ini bukanlah kisah hidup sosok Raisa. Di sini, Raisa akan digambarkan sebagai karakter wanita muda biasa yang punya bakat di bidang musik yang harus terjebak dengan kisah masa lalunya dengan seorang pria.

Di film ini para penggemar film Indonesia akan melihat bagaimana akting wanita cantik yang kini tengah berkeliling Indonesia untuk tur musiknya itu.

RELATED ARTICLES

Most Popular