Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHiburanDjoker Band Rilis Single Terbarunya 'Keadaan' dengan Sentuhan Orchestra

Djoker Band Rilis Single Terbarunya ‘Keadaan’ dengan Sentuhan Orchestra

DESTINASI BANDUNG-Djoker Band Rilis Single Terbarunya ‘Keadaan’ dengan Sentuhan Orchestra. Dunia saat ini tengah mengalami masa Pandemi Covid-19, namun hal ini tak menyurutkan semangat salah satu band Tanah Air untuk menghasilkan karya. Djoker hadir kembali dengan merilis single terbarunya “Keadaan”.

Djoker Band dalam merilis single ‘Keadaan’ ini lagunya akan dibalut dengan sentuhan orchestra.

Lagu ‘Keadaan’ menurut Irwan Djoker ini menceritakan keadaan seorang lelaki yang tidak bisa sepenuh nya mencintai wanita lain karena telah memiliki pasangan hidup.

Band Djoker dibentuk pada tanggal 15 Maret 2006, berjaya pada tahun 2010 dengan hits “Kapan Kau Kembali” dan “Cinta Sebenernya”.

Setelah itu pada tahun 2020 kembali merilis single “Keadaan” dalam album “Tentang Rasa” dan berganti personil menjadi Asterius (vocal) dan Irwan (Vocal & Gitar).

Album yang dibuat dalam format CD dan digital diharapkan mampu meramaikan kembali dunia musik di Indonesia.

Irwan sebagai salah satu personel mengungkapkan agar Djoker dapat terus berkarya.

“Djoker harus terus berkarya, diterima di industri musik Indonesia, dan booming kembali dengan album ke 4 ini, kami juga memberikan warna baru dengan tampil berbeda yakni 2 vocal. Selain itu kami ingin support para seniman tetap semangat untuk melahirkan karya di masa sulit seperti saat ini, “ujar Irwan.

Asterius menambahkan, “tujuan kami agar tetap terus berkarya dan bertahan di industri music tanah air serta mampu memberikan energi positif bagi pendengar dan untuk para pecinta Djoker yang dulu kami hadir kembali dengan konsep yang berbeda.”

Walaupun sempet vacum, Djoker tetap ada bagi penggemarnya. Sesibuk apa pun, pada akhirnya mereka akan kembali dan terus berkarya. Diakui mereka bahwa kepuasan mereka sebagai musisi adalah berkarya.

“Djoker itu tetap ada disamping saya mempunyai bisnis lain, kami vakum dikarenakan saya sendiri fokus bisnis dan Irwan fokus menciptakan lagu. Irwan juga mendapatkan penghargaan lagu religi terbaik di Malaysia pada tahun 2014,” jelas Asterius.

Baik Irwan maupun Asterius, mereka berharap semoga album ini dapat diterima dengan baik oleh khalayak dan kami dapat memberikan lagi warna di dunia musik Indonesia.

RELATED ARTICLES

Most Popular