Senin, Mei 6, 2024
BerandaHiburanRio Febrian Siap Luncurkan Singel Terbaru 'Sudah Happy' Bersamaan di Platform Online,...

Rio Febrian Siap Luncurkan Singel Terbaru ‘Sudah Happy’ Bersamaan di Platform Online, Catat Tanggalnya

DESTINASIBANDUNG- Rio Febrian Siap Luncurkan Singel Terbaru ‘Sudah Happy’ Bersamaan di Platform Online, Catat Tanggalnya. Di penghujung Maret 2021 ini, Rio Febrian akan mengeluarkan sebuah single terbarunya yang berjudul Sudah Happy, buah karya Irwan Simanjuntak. Kedua musisi dan pencipta lagu ini bukan kali pertamanya berkolaborasi dalam menghasilkan sebuah lagu yang digemari masyarakat Indonesia. Sebelumnya, Irwan turut menyumbangkan sebuah single yang berjudul Hanya Hatiku yang Mampu, yang begitu digemari para penikmat musik di Indonesia.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang kental dengan nuansa romantis, single Sudah Happy sendiri hadir dengan nuansa musik yang terdengar lebih ceria, baik dari segi lirik maupun nada musiknya. Aliran musik yang lebih condong ke arah pop membuat pendengar lagu Sudah Happy akan merasakan good vibes dan mood yang meningkat.

Rio Febrian sendiri sanggup membawakan musik ini ke arah yang lebih groovy dan terdengar fun di telinga. Single Sudah Happy sendiri berkisahkan tentang pergolakan seseorang yang sudah menemukan titik kebahagiaannya dengan pasangannya saat ini. Namun, kenangan dari masa lalu justru muncul dan mencoba merangkai kedekatan kembali.

Lirik Sudah Happy turut menggambarkan bagaimana perasaan dilema yang dialami, antara hendak menyambut atau menolak jalinan asmara yang pernah ada ini.

Melalui Single Sudah Happy, Rio Febrian ingin menggambarkan kepada para pendengar lagunya jika terkadang, kehadiran seseorang dari masa lalu bisa memunculkan perasaan jatuh cinta kembali, walau sayangnya datang di saat yang tidak tepat.

Selama proses produksi, Rio Febrian dan Irwan Simanjuntak berkomitmen dalam menghadirkan sebuah lagu yang tidak hanya dapat diterima oleh penggemarnya dari berbagai kalangan namun juga enak didengarkan.

Single Sudah Happy ini sendiri akan di-release bersamaan di semua platform online pada tanggal 27 Maret 2021.

Kepada pecinta musik tanah air, sekali lagi kami persembahkan sebuah single terbaru Rio Febrian, Sudah Happy.

RELATED ARTICLES

Most Popular