Senin, Mei 6, 2024
BerandaHiburanChad Lefkowitz Membuka Rangkaian TPJBF 2017 di The Papandayan

Chad Lefkowitz Membuka Rangkaian TPJBF 2017 di The Papandayan

Destinasi Bandung- Chad Lefkowitz Membuka Rangkaian TPJBF 2017 di The Papandayan . TPJBF 2017 akan hadir dengan konsep baru yang lebih fresh. Jika biasanya rangkaian diadakan 6 hari berturut-turut, tahun ini TPJBF akan hadir selama bulan Oktober 2017 ini. Pastinya bulan Oktober akan menjadi bulannya para pecinta musik jazz untuk menikmati penampilan musisi-musisi favorit mereka.

Rangkaian TPJBF 2017 akan dibuka pada tanggal 3 Oktober 2017 pukul 4 sore di TP Stage dengan Jazz Clinic dari Chad Lefkowitz, dilanjutkan pada pukul 8 malam dengan penampilan dari musisi jazz asal Bali, Yuri Mahatma dan musisi internasional Chad Lefkowitz bersama David Manuhutu, Kevin Yosua serta Dave Rimba.

Chad merupakan saxophonist terkemuka dunia yang juga anggota dari Afro Latin Jazz Orchestra yang sudah memenangkan Grammy. Chad juga sering tampil di televisi Internasional bersama ikon pop dunia, Taylor Swift. Kepiawaiannya dalam bermain saxophone berhasil membawa Chad tur keliling dunia, baik sebagai soloist dan international recording artist.

Sebelum penampilan Chad Lefkowitz – Brown, TPJBF akan menghadirkan Yuri Mahatma. Yuri Mahatma merupakan pemain gitar kelahiran Jakarta yang sudah hijrah ke Bali sejak tahun 1980. Murid dari Martjin Van Itersons ini sering tampil di berbagai event jazz di Bali dan internasional.

Event TPJBF 2017 ini akan hadir di setiap hari Jumat selama bulan Oktober. Tanggal 6 Oktober panggung TP Stage akan menampilkan Mery Kasiman, kemudian Idang Rasiji pada tanggal 13 Oktober dan tidak ketinggalan Dhira Bong pun akan tampil di tanggal 20 Oktober.

Cukup dengan membayar FB Voucher seharga Rp. 100.000,- anda dapat mengikuti Jazz Clinic dan menikmati penampilan dari Chad Lefkowitz dan teman – teman, anda juga dapat menukarkan FB Voucher tersebut dengan pilihan snack yang tersedia. Untuk reservasi dapat menghubungi DIan Iyonk di 0878 2299 9414 atau bisa klik website kami di www.tpjazzbandung.com atau hubungi 022 7310799 untuk informasi lebih lanjut. Follow juga sosial media kami di Facebook TP Jazz Weekend, Instagram @tpjazzbandung dan Twitter Tpjazz.

RELATED ARTICLES

Most Popular