Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHiburanKolaborasi Bintang Dangdut Indosiar dan K-Pop Dunia di Dangdut Kpop 29Ther, Ada...

Kolaborasi Bintang Dangdut Indosiar dan K-Pop Dunia di Dangdut Kpop 29Ther, Ada Hui, Kim Jaehwan, DK Ikon, Catat Waktunya

DESTINASI BANDUNG– INDOSIAR terus berupaya menciptakan inovasi untuk memperkenalkan dangdut lebih luas di dunia Internasional. Program D’Academy Asia sukses menjadikan musik dangdut dikenal di delapan negara. Kali ini, INDOSIAR kembali menciptakan inovasi untuk memperkenalkan dangdut ke negara Korea Selatan sebagai negara dengan industri musik K-Pop terbesar di dunia. Melalui program Variety Reality terbaru bertajuk “DANGDUT KPOP 29THER” akan menampilkan kolaborasi para bintang dangdut muda Indonesia dengan sederet bintang K-Pop ternama. Program ini merupakan program luar biasa dari rangkaian HUT INDOSIAR ke-29.

“INDOSIAR lewat program talent search-nya telah berhasil melahirkan bintang-bintang dangdut masa kini yang menjadi idola Indonesia dan membuat industri dangdut terus tumbuh dan berkembang lebih besar. Begitu juga dengan negara Korea Selatan yang berhasil mendunia karena musik K-Pop. Kolaborasi kedua genre musik tersebut terwujud dengan adanya kerja sama antara INDOSIAR dengan ENCAST STUDIO yang menaungi nama-nama besar K-Pop di industri musik Korea, sehingga melahirkan kolaborasi luar biasa di Industri musik dunia melalui program Dangdut Kpop 29Ther.

Program dangdut Internasional Kpop 29Ther ini akan mempertemukan AFAN (Juara 3 D’Academy 5), SRIDEVI (Juara 1 D’Academy 5), MELLY LEE (Juara 1 Liga Dangdut Indonesia 2020 & Juara 1 D’Academy Asia 6), LADY RARA (Juara 2 Liga Dangdut Indonesia 2018 & Juara 2 D’Academy Asia 4), SELFI YAMMA (Juara 1 Liga Dangdut Indonesia 2018 & Juara 1 D’Academy Asia 4), FILDAN (Juara 1 D’Academy 4 & Juara 1 D’Academy Asia 3) dengan bintang K-Pop yaitu, HUI PENTAGON (singer, musical actor, dan producer), 10CM (singer & song writer), KIM JAEHWAN (singer & song writer), HYUK VIXX (singer & actor), DK iKON (singer & producer) dan BANGYEDAM (singer & producer).

Baca Juga: Trans Studio Bandung Hadirkan Wahana ‘Gerbang Dunia Lain’ dengan Berbagai Misteri Menegangkan

Kolaborasi masing-masing bintang dangdut dan bintang K-Pop ini mempersembahkan sebuah karya lagu dangdut populer yang telah diaransemen ulang dengan gaya K-Pop.

Siapa saja pasangannya, seperti apa bentuk kolaborasinya, dan akan seperti apakah penampilan koreografinya? Nantikan penayangan perdana dari “DANGDUT KPOP 29THER” di rangkaian program HUT INDOSIAR ke-29 di bulan Januari 2024. hanya di INDOSIAR!

RELATED ARTICLES

Most Popular