Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelLiburan Sekolah di The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel dan...

Liburan Sekolah di The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel dan Green Forest Resort

Destinasi Bandung-Liburan Sekolah di The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel dan Green Forest Resort. Hari libur memang sangat dinantikan oleh semua anak sekolah terlebih lagi jika hari libur mereka sangat panjang. Hari libur yang sudah tiba ini akan lebih seru jika semua keluarga berkumpul bersama untuk menikmati liburan yang panjang ini. Sebelum hari libur selesai alangkah baiknya untuk menyempatkan diri melakukan rekreasi bersama keluarga di Bandung, Jawa Barat. Selama liburan di Bandung tentu akan menentukan tempat penginapan untuk beberapa pekan kedepan dan pilihan tempat untuk menginap menjadi penting selama liburan sekolah berlangsung.

BIRD Hotels & Residences merupakan salah satu hotel yang menyediakan tempat penginapan yang nyaman, aman dan strategis untuk liburan bersama keluarga di Bandung. BIRD Hotels & Residences menghadirkan 4 property Hotel & Apartemen diantaranya The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel dan Green Forest Resort & Wedding. Dari keempat property tersebut memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu dekat dengan pusat kota, lokasi wisata serta pusat perbelanjaan. Dengan tema liburan “KIDS Jaman NOW” ini keempat property BIRD Hotels & Residences akan menyediakan beberapa fasilitas disetiap unit.

The Majesty Hotel yang berlokasi di Jl. Surya Sumantri No. 91 Bandung memiliki fasilitas yang bisa menemani keluarga selama menikmati liburan sekolah. Hotel ini memiliki 74 total unit dengan 7 tipe kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Super Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, Grand Suite dan Presidential Suite dengan desain yang terlihat homey dan mewah serta dilengkapi dengan fasilitas disetiap kamar seperti Koneksi WIFI, Safety Deposit Box, Saluran Telephone, TV Cable dan AC. The Majesty juga memiliki Harmony Restaurant, Kolam Renang dan Sauna, Fitness Center, Room Service, Meeting Room and Banquet dan Mini Market lain.

Property yang kedua, Grand Setiabudi Hotel yang berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi No 130-134 Bandung juga tidak kalah menarik dengan The Majesty Hotel. Hotel ini memiliki 67 total unit dengan 6 tipe kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Super Deluxe, Junior Suite, Executive Suite dan Grand Suite dengan design dan furniture yang simple dan modern sehingga para tamu menjadi nyaman serta dilengkapi dengan fasilitas disetiap kamar seperti Koneksi WIFI, Safety Deposit Box, Saluran Telephone, TV Cable dan AC. Hotel ini juga dilengkapi dengan Children Playground fasilitas yang disukai anak-anak.
Property yang ketiga, BTC Hotel yang berlokasi di Jl. Dr. Djundjunan No 143-149 Bandung juga memiliki keunggulan sehingga tidak perlu jauh-jauh untuk berbelanja karena tempatnya yang terintegrasi dengan BTC Fashion Mall menjadi daya tarik dan ciri khas tersendiri bagi BTC Hotel. Hotel yang minimalis ini memiliki total 90 unit kamar tipe Superior dan Executive. Hotel ini sangat strategis karena hanya berjarak 500 meter dari pintu Toll Pasteur, 2 kilometer ke Bandara Husein Sastranegara, 4 kilometer ke Stasiun Kereta Api dan 10 menit ke Thematic serta Cihampelas Area.

Property keempat, Green Forest Resort & Wedding yang berlokasi di Jl. Sersan Bajuri No 102 Cihideung Lembang Bandung. Green Forest Resort & Wedding merupakan resort yang memiliki ciri khas yang lebih unik dan pemandangannya yang terhampar langsung ke alam. Green Forest Resort & Wedding memiliki total 77 unit dengan 10 tipe kamar yang terdiri atas Superior, Superior Triple, Deluxe, Deluxe Triple, Executive Executive Suite, Family Suite, Cottage, Grand Suite dan President Suite. Fasilitas lainnya yang tidak kalah menarik adalah Chapel, Outbond Area, Jogging Track, Kolam Renang yang didesain seperti di atas tebing sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi berenang di alam terbuka dan Children Playground selama liburan. Selain itu Green Forest Resort & Wedding memiliki lokasi yang strategis untuk menuju lokasi wisata lainnya seperti Tangkuban Perahu, Farmhouse dan Floating Market.

Dengan menginap di keempat property BIRD Hotels & Residences akan mendapatkan Buffet Breakfast, Free Enterance to Tourist Area, Teddy Bear Special Edition & Colouring and Crayon. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi BIRD Hotels di 022-2044008 dan dapatkan harga spesial dan promo liburan hanya di BIRD Hotels & Residences. Selama periode 2018 tamu dapat memesannya melalui www.birdhotels.co.id.

RELATED ARTICLES

Most Popular