Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlinePaket Wedding Extravaganza di Aryaduta Bandung Berhadiah Mobil

Paket Wedding Extravaganza di Aryaduta Bandung Berhadiah Mobil

Destinasi Bandung-Hotel Aryaduta Bandung menghadirkan sebuah program penawaran menarik untuk paket pernikahan, yakni “Wedding Extravaganza”. Dalam program ini Hotel Aryaduta Bandung akan memberikan momen tak terlupakan dalam hari bersejarah di hidup para tamunya.

Dalam program ini, Hotel Aryaduta Bandung menawarkan beberapa paket pernikahan yang dirancang sesuai dengan permintaan pasar dengan harga yang beragam.

Wedding Extravaganza / Destinasi Bandung
Wedding Extravaganza / Destinasi Bandung

Paket ini juga memberikan kesempatan untuk para tamunya mendapatkan sebuah mobil Toyota Grand New Avanza Veloz yang akan menyempurnakan hari bahagia para tamu beserta pasangannya, dan juga diberlakukannya cicilan 0% dari BNI, BCA, dan CIMB Niaga untuk biaya pernikahan.

Bagi tamu yang ingin paket pernikahan ini dijamin banyak menerima keuntungannya, seperti kamar untuk malam pernikahan dan ulang tahun pernikahan yang pertama, harga khusus untuk wedding cake, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa didapatkan oleh pasangan pengantin.

Wedding Extravaganza / Destinasi Bandung
Wedding Extravaganza / Destinasi Bandung

Hotel Aryaduta Bandung dapat menjadi pilihan masyarakat untuk tempat pernikahan, baik resepsi sederhana yang bertemakan pesta kebun maupun resepsi megah.

Bagi para tamu yang ingin melakukan pernikahan ala pesta kebun, hotel ini menyediakan tempat di Swarga Loka, sedangkan untuk para tamu yang ingin menyelenggarakan resepsi mewah dapat dilakukan di Grand Ballroom yang mengakomodasi sampai 1.500 orang.

Wedding Extravaganza / Destinasi Bandung
Wedding Extravaganza / Destinasi Bandung

Beragam menu makanan dapat dipilih sesuai keinginan para tamunya, mulai dari pilihan makanan Indonesia, Chinese, ataupun Western.

Selain tempat, hotel ini juga menyediakan berbagai hidangan yang lezat untuk menemani para tamu undangan selama pesta pernikahan berlangsung, baik berupa buffet ataupun stall.

RELATED ARTICLES

Most Popular