Selasa, September 17, 2024
BerandaHeadlineNikmati Promo FOOD and BEVERAGE di Mercure Hotel Setiabudi

Nikmati Promo FOOD and BEVERAGE di Mercure Hotel Setiabudi

Destinasi bandung – Bingung mencari tempat makan yang enak serta dengan lokasi yang membuat anda nyaman bercengkrama dengan kerabat?. Hotel Mercure Bandung Setiabudi bisa jadi pilihan anda dan keluarga untuk menikmati akhir pekan.

Hotel yang menyajikan lokasi yang indah ini, dengan desain bangunan gedung kokoh bernuansa internasional sedang mengadakan Promo Food and Beverage yang sayang sekali jika anda lewatkan. Promo yang berlangsung selama bulan September hingga Oktober 2015 ini akan menyajikan beberapa Food and Beverage yang siap menggoyang lidah anda.

Rice paper spring roll with hoisin sauce
Rice paper spring roll with hoisin sauce

Ada tiga Food Promotion selama bulan September hingga Oktober di hotel ini yaitu ‘Rice Paper Spring Roll with Hoisin Sauce’ dengan kisaran harga Rp 35 ribu saja. Makanan dengan potongan yang mengerucut keatas ini cocok disajikan kapan saja.
Selain “Rice Paper Spring Roll with Hoisin Sauce” ada juga ‘Pan-Seared Red Snapper with Colo Colo Sauce’ yang di bandrol Rp.75 ribu per porsi.

Mercure Hotel Setiabudi Bandung / destinasi bandung
Mercure Hotel Setiabudi Bandung / destinasi bandung

Selain kakap merahnya yang menarik perhatian, makanan ini dilengkapi dengan Colo-Colo yang disajikan diatas Kakap Merahnya. ‘Pan-Seared Red Snapper with Colo Colo Sauce’ cocok bagi anda penyuka makanan pedas. Karena makanan ini terdapat Colo-Colo yang komposisinya terdiri dari cengek (cabe rawit), Tomat, Bawang Merah, dan Bawang putih.

Food Promotion yang ketiga yakni ‘Baked Apple Tartin with Vanilla Ice Cream’ anda hanya merogoh kocek Rp. 40 Ribu saja. Untuk Dessertnya sendiri disajikan dengan Ice Cream Vanilla dan Cream Almond ini dijamin membuat anda ketagihan. Bagi anda yang tidak suka dengan Ice Cream Vanilla, jangan Khawatir Ice Cream Vanilla bisa di ganti dengan Ice Cream rasa lain.

Promo hotel mercure setiabudi bandung / destinasi bandung
Promo hotel mercure setiabudi bandung / destinasi bandung

Berbeda dengan Food Promotion yang promosinya dari September hingga Oktober 2015, Beverage Promotion di Hotel Mercure Setiabudhi dibagi dua. Promo pada bulan September yakni Virgin Pina Colada dengan harga Rp.60.000,- nett, Virgin Strawberry Caipiroska di harga Rp. 60.000,- nett dan Rock Baileys diharga Rp. 60.000,- nett. Selanjutnya beverage promotion pada bulan Oktober yakni Green Tea Vanilla Latte (Hot&Iced) di harga Rp 50.000,- nett, dan Chocomon Latte di Harga Rp 50.000,- nett.

Jadi tunggu apalagi, buat janji bersama kerabat, sahabat dan keluarga untuk menikmati Food and Beverage Promotion di Mercure Hotel Setiabudi Bandung. Untuk pemesanan bisa langsung datang ke lokasi Mercure Hotel Setiabudi Bandung tepatnya di jalan Dr. Setiabudi No 269 atau menghubungi reservasi di Tel : (+62)22/82000000 – Fax : (+62)22/82000082. Bisa juga melalui email: [email protected]

RELATED ARTICLES

Most Popular