Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineBubu Jungle Resort, Resort Mewah dengan Suasana Alam Ciwidey

Bubu Jungle Resort, Resort Mewah dengan Suasana Alam Ciwidey

Destinasi Bandung-Bubu Jungle Resort, Resort Mewah dengan Suasana Alam Ciwidey. Moment liburan adalah waktu yang tepat bagi anda yang lelah dengan dengan rutinitas kerja setiap harinya, maka liburan menjadi suatu hal yang wajib untuk menyegarkan otak dan pikiran anda setelah berkutat dengan pekerjaan. Dan Bandung merupakan kota yang tepat untuk tujuan wisata anda, selain terdapat banyak tempat-tempat yang bernuansa alam serta makananya pun tak kalah enak yang pastinya cocok untuk anda menyegarkan pikiran anda.

Bubu Resort / Destinasi Bandung

Bagi anda yang ingin pergi berlibur ke tempat yang bernuansa alam, ciwidey menjadi daerah wisata yang tepat untuk melepas penat anda, selain dengan pemandangannya yang indah banyak pula resort yang menyajikan keunikanya dan salah satunya yakni Bubu jungle resort yang berada di ciwidey, yang lokasinya tak jauh dari tempat wisata kawah putih.

Bubu Jungle Resort / Destinasi Bandung

Bubu jungle resort menyajikan private resort yang membuat anda betah untuk berdiam diri disana, pemandangan sawah yang indah, perkebunan dengan alam yang tidak banyak dirubah, konsep yang unik dengan sangkar burung sebagai bangunan utamanya, menjadikan anda beserta keluarga nyaman dan tentunya jauh dari hiruk pikuknya ibu kota.

Bubu Jungle Resort / Destinasi Bandung

Fasilitas yang disediakan cukup lengkap dari alam sebagai pemandangan utamanya, living room besar, kamar tidur dengan 2 lantai, kolam renang air hangat, balkon besar, barbeque area, kulkas, kamar mandi, sofa, dan masih banyak lagi fasilitas yang dapat memanjakan seluruh anggota kelurga anda.

Bubu Jungle Resort / Destinasi Bandung

Banyak tipe resort yang dapat anda pilih, seperti tipe family dengan fasilitas 2 lantai, kamar tidur, living room besar, kolam air hangat, barbeque area, kamar mandi dengan kasitas 8 orang dengan harga 8,5 juta untuk weekend dan 7,2 untuk weekday.

Bubu Jungle Resort / Destinasi Bandung

Type bubu dengan 2 lantai, kamar tidur, living room, kolam air hangat, balkon, outdoor area dengan kapasitas 4 orang dengan harga Rp.4,5 juta permalam,untuk weekend dan 3,7 juta untuk weekday, dan type sayang manuk dengan 1 lantai, kamar tidur, living room, kolam air hangat dengan kapasitas 4 orang dengan harga 3,5 juta untuk weekend dan 2,8 untuk weekday.

Dibuka sejak awal 2018 lalu dan masih banyak pengembangan-pengembangan yang akan dilakukan, seperti, fasilitas outbond, ruang makan, atv, kolam renang umum, bus yang akan mengantar anda langsung ke lokasi, yang ditargetkan akhir tahun ini dapat beroperasi.

Dengan desain private resort, menjadikan bubu jungle resort ini cocok bagi anda yang ingin menikmati waktu berharga beserta anggota keluarga, dengan diselingi canda tawa sebagai penghias utamanya, bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan jauh dari ibu kota dan menikmati liburan yang tak akan terlupakan, bubu jungle resort ini salah satu pilihan yang tepat.

Untuk reservasi dan pemesanan silahkan kunjungi websitenya di www.bubujungleresort.com atau di no telepon 082118573340, instagram bubujungleresort atau kunjungi langsung bubu jungle resort di Kp. Irigasi Rt 004 Rw 021, desa lebak muncang, kecamatan ciwidey kabupaten bandung. A great place to have a great dream. (Muhammad Yusup).

RELATED ARTICLES

Most Popular