Selasa, Mei 7, 2024
BerandaHotel7 Villa Terbaik di Ciwidey Bandung yang Cocok untuk Menemani Liburan di...

7 Villa Terbaik di Ciwidey Bandung yang Cocok untuk Menemani Liburan di Tahun 2021, Berikut Harga dan Lokasinya

DESTINASI BANDUNG-7 Villa Terbaik di Ciwidey Bandung yang Cocok untuk Menemani Liburan di Tahun 2021, berikut Harga dan lokasinya.Bandung terkenal dengan berbagai macam wisata yang begitu sayang untuk dilewati.

Tidak kalah dengan tempat wisata yang ada dikota lain di Indonesia, Bandung juga memiliki destinasi wisata dengan pemandangan alam yang menakjubkan yakni di Ciwidey yang terletak di Bandung Selatan.

Bagi yang berkunjung ke ciwidey, disarankan untuk menginap karena banyak destinasi wisata yang harus dikunjungi.

Banyak penginapan yang berada di Ciwidey mulai dari Hotel, Villa maupun bungalow. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup beragam mulai dari harga yang standar 100 ribu dan hingga jutaan dan tentu jenisnya beragam.

Berikut 7 Villa di Ciwidey yang cocok untuk menginap bersama keluarga yang dirangkum tim Destinasi Bandung:

7 Villa Terbaik di Ciwidey Bandung yang Cocok untuk Menemani Liburan di Tahun 2021, Berikut Harga dan Lokasinya ( foto: Instagram@joffreytouillet)

1.Puri Sakanti Natur

Instagram: @joffreytouillet
Villa Puri Nature adalah salah satu villa yang bisa teman-teman jadikan sebagai tempat penginapan saat pergi ke Ciwedey. Letaknya sangat strategis karena dekat dengan tempat wisata lainya, seperti Gunung Kawah Putih dan Desa Situ Patengang.
Alamat : Jl. Raya Ciwedey No 6, Ciwidey, Bandung
Harga : Rp. 700.000- per malam
Fasilitas : pakir gratis, makan dan minuman, taman, teras, kamar tidur, ruang tamu menghadap pemungkinnan.

7 Villa Terbaik di Ciwidey Bandung yang Cocok untuk Menemani Liburan di Tahun 2021, Berikut Harga dan Lokasinya ( foto: Instagram@driamriverside)

2. DRiam Riverside

Instagram:@driamriverside
Villa yang satu ini termasuk yag sangat terbaik sangat cocok sekali buat teman-teman yang sedang ingin mengahbsikan waktu liburanya bersa keluarga ataupun dengan orang-orang yang tersayang.
Alamat : Jl. Raya Soreang- Ciwedey, Pasir Jambu, Cukang Ganteng, Bandung.
Harga : Rp. 750.00-1800.000-per malam
Fasilitas : kamar tidur, kamar mandi, televisi, ruang tamu dan masih banyak yang lain.

7 Villa Terbaik di Ciwidey Bandung yang Cocok untuk Menemani Liburan di Tahun 2021, Berikut Harga dan Lokasinya ( foto: [email protected])

3. Villa Kidang Kancana

Instagram:@destinasi.jawabarat
Villa Kidang Kancana ini termasuk salah satu villa yang unik yang bisa teman-teman temui saat jalan ke Kota Bandung , karena letaknya yang sangat strategis yaitu di tengah-tengah kebun teh, dan pengunjung juga bisa menikmati suasana kebum teh.

Villa ini sangat cocok untuk tempat istirahat saat bersama keluarga maupun orang yang disayang, karna kapasitasnya cukup menampung kurang lebih dari 10 orang.
Alamat : Jl. Raya Rancabali, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.
Harga : Rp. 1.600.000-per malam
Fasilitas : Villa 2 lantai, kebun teh, dapur dan kamar tidur.


7 Villa Terbaik di Ciwidey Bandung yang Cocok untuk Menemani Liburan di Tahun 2021, Berikut Harga dan Lokasinya ( foto: Instagram@yayadisastraa_)

4.Argapuri Resort

Instaragram:@yayadisastraa_
Argapuri Resto termasuk salah satu villa yag terbaik yang ada di daerah Ciwidey dengan biaya yang cukup terjangkau bagi pengunjung, teman-teman bisa menikmati fasilitas yang ada di Argapuri Resto untuk tempat beristirahat saat jalan-jalan yang dimanjakan dengan keindahan sekitar villa dengan mendatangi objek wisata yang ada di sekiar villa.
alamat : Jl . Raya Gambung KM 6, Pasir Jambu, Mekasari
harga : Rp. 350.000- 1.600.000-per malam
fasilitas : kolam renang, resto,taman bunga, camping ground, kolam ikan, dan masih banyak yang lain.

7 Villa Terbaik di Ciwidey Bandung yang Cocok untuk Menemani Liburan di Tahun 2021, Berikut Harga dan Lokasinya ( foto: Instagram@admin_steviaciwidey)

5.Pondok Stevia

Instagram:@admin_stevia_ciwidey
Pondok Stevia Ciwidey salah satu villa terbaik yang memiliki jarak tempuh dari Kota Bandung yang tidak cukup jauh, yang pastinya sangat terjangkau buat teman-teman yang sedang ingin berllibur dan mencari penginapan untuk beristirat saat menikmti suasana indahnya wisata yang ada di Kota Bandung.
Alamat : Jl. Raya Ciwidey km ke 3, Tanjangan Panjang, Desa Panundaan, Ciwidey
Harga : Rp.500.000-per malam
Fasilitas : kamar, kamar mandi pribadi, teras, televisi, taman dan masih banyka ynag lain

7 Villa Terbaik di Ciwidey Bandung yang Cocok untuk Menemani Liburan di Tahun 2021, Berikut Harga dan Lokasinya ( foto: Instagram@infobdgcom)

6.Kampung Karuhun Sutan Raja

Instagram:@infobdgcom
Villa yang satu ini memiliki desain yag menarik dari namanya saja sudah menarik, dengan konsep bangunan yang di bangun dengan kayu dan bambo yag di jadikan Susana perdesaan.
Selain villa dengan desain yag unik teman-teman juga bisa merasakan suasan masyarakat dulu karena suasana kampunya sampai saat ini masih terasa.
Tempatnya juga strategis dengan tempat-tempat wisata yang ada di bandung, teman- teman bisa memanfaatkan waktu luangnya untuk berlibur besama keluarga .
Alamat : Jl. Raya Gambung Km.6, Desa Mekasari, Kecamatan Pasirjambu
Harga : Rp.413.000-1.000.000-per malam
Fasilitas : kamar tidur, kamar mandi, dapur dan masih banyak yang lain

7 Villa Terbaik di Ciwidey Bandung yang Cocok untuk Menemani Liburan di Tahun 2021, Berikut Harga dan Lokasinya ( foto: Instagram@ferrysandriia01)

7.Cimanggu Cottage

Instagram:@ferrysandriia01
Villa Cimanggu Cottage ini termasuk salah satu villa yang terbaik dan terbanyak pengunjungnya , karena vasilitas di vila yang satu ini sangat baik jika direkomendasikan saat pergi bersama keluarga atau tema-teman, karena vasilitas dari vila ini cukup menampung kurang lebih dari 25 orang.
Lokasinya juga cukup strategis dengan objek wisata lainya.
Alamat : Jl. Raya Ciwidey Km 13, Ciwidey, Bandung
Harga : Rp.300.000- 1.500.000- per malam
Fasilitas : waterbom, ruang karoke, kamar tidur, kamar mandi dan masih banyak yang lainya. ( Dinda Rahma)

RELATED ARTICLES

Most Popular