Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelSambut Tahun Baru Imlek 2572 The Trans Luxury Hotel Bandung Hadirkan Sajian...

Sambut Tahun Baru Imlek 2572 The Trans Luxury Hotel Bandung Hadirkan Sajian Khas Negeri Tiongkok, Inilah Harga Paket Menunya

DESTINASI BANDUNG-Sambut Tahun Baru Imlek 2572 The Trans Luxury Hotel Bandung Hadirkan Sajian Khas Negeri Tiongkok, Inilah Harga Paket Menunya-Tahun baru imlek yang bertepatan pada 12 februari yang akan datang selalu menjadi perayaan yang di nanti-nantikan khususnya masyarakat keturunan Tionghoa maupun masyarakat Indonesia pada umumnya.

Sambut Tahun Baru Imlek 2572 The Trans Luxury Hotel Bandung Hadirkan Sajian Khas Negeri Tiongkok, Inilah Harga Paket Menunya

Dan untuk menyambut tahun dengan shio kerbau logam pada imlek yang ke 2572 ini, The Trans Luxury Hotel mempersembahkan “The Journey of Flavours” yang akan menyajikan beragam dari sajian khas negeri Tirai Bambu Kreasi Executive Chinese Chef “Shifu Chan Wah” Yee Shang juga menampilkan salah satu “Kung Fu Tea Master”, Bandung, selasa februari 2021.

Yee Shang merupakan salad kemakmuran yang terdiri dari berbagai macam sayuran yang juga menjadi sajian utama yang di sediakan dalam menyambut tahun baru imlek. Sayuran yang berwarna-warni dimana setiap warna dan bahan mengandung makna dan serta harapan bagi para keturunan Tionghoa, menikmati tradisi Yee Shang biasanya dilakukan dengan berkumpul bersama keluarga atau orang-orang terdekat pada saat perayaan imlek dan mengaduk bahan-bahan Yee shang tersebut harus mengunakan sumpit dan mengangkat setinggi-tingginya hingga semua bahan tercampur.

Sambut Tahun Baru Imlek 2572 The Trans Luxury Hotel Bandung Hadirkan Sajian Khas Negeri Tiongkok, Inilah Harga Paket Menunya

Setiap orang yang ikut berpartisipasi dalam mengaduk harus mengatakan “gong xi fat cai” yang artinya “ semoga penuh kekayaan” doa ini di percaya keturunan Tionghoa serta menguncapakan doa-doa kebaikan di tahun yang akan datang. Semakin tinggi Yee shang yang diangkat dan semakin berantakan juga Yee shang yang di aduk bersama semakin baik pula keperuntungan yang di dapat tahun yang akan datang.

Bahan yang di gunakan yang ada pada Yee shang seperti Ikan mentah, wortel, kacang tanah, lobak hijau, minyak wijen, jeruk bali atau jus lemon dan manisan pepaya sebagai mewakili doa dan harapan yang berbeda-beda.

Ritual ini menjadikan wortel yang melambangkan sebagai keberuntungan, lobak hijua sebagai harapan untuk kemajuan sebagai kemudahan di masa yang akan datang dan jeruk bali sebagai perlindungan.

Semua ini bertujuan untuk sebagai tahun kesuksesan bagi semua keturunan Tionghoa.

Sambut Tahun Baru Imlek 2572 The Trans Luxury Hotel Bandung Hadirkan Sajian Khas Negeri Tiongkok, Inilah Harga Paket Menunya

Untuk lebih Menyemarakan tahun baru imlek ke 2572 ini yang dilaksanakan di The Trans Luxury Hotel Bandung, akan menampilkan sebuah atraksi cara menyajikan makanan Khas negeri Tiongkok yaitu “Kung fu Tea Master” dengan memakai long tea pot.

Dahulu nya atraksi kung fi ini adalah untuk menghormati Raja karena menuangkan teh dari jarak yang jauh. Biasanya long tea pot atau ceret panjang ini dibuat dari bahan kuningan yang bersifat seperti antiseptik dan juga sebagai penghantar panas yang baik.

“The journey of Flavours” di The Restaurant yang berada di The Trans Luxury Hotel pada lantai 3 ini akan di langsungkan tepat pada hari kamis, 11 februari 2021 mulai pukul 15.00 Wib . Harga cukup dengan Rp: 408.000++ untuk dewasa dan Rp: 258.000++ untuk anak-anak di bawah umur 12 tahun, anda dan berserta keluarga dapat menikmati sajian all-you-can-eat fully served terbaik yang ada di Executive Chinese Chef “shifu Chan Wah” dan dari tim Culinary dari Restaurant. Yee shang selain menu yang di hidangkan tersebut : Hongkong style Roasted Duck, Braised Hoisom in Dynasty style, Seafood Fish Maw Soup, Work Fried Beef Tenderloin, Mango Sagoo pudding, dan serta berbagai menu pilihan khas negeri Tirai Bambu lainnya.

Selain itu juga menyediakan Roasted Australian Striploin, Japanese Favourite, Dessert station dan masih banyak lainya.

Jangan sampai ketinggalan menyambut tahun baru imlek yang ke 2572 di Restaurant “The Trans Luxury Hotel”.

Tetap patuhi protokol kesehatan, Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa melalui dengan cara menghubungi telepon di 022-87348888, dan whatsApp di +62 811 811 4288 atau bisa melalui email ke [email protected]. ( Hurun Aini)

RELATED ARTICLES

Most Popular