Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineCottage Daarul Jannah, Hotel Syariah yang Aman Untuk Keluarga

Cottage Daarul Jannah, Hotel Syariah yang Aman Untuk Keluarga

Destinasi Bandung –Cottage Daarul Jannah, Hotel Syariah yang Aman Untuk Keluarga. Bandung hingga saat ini tetap menjadi kota tujuan wisata favorit. Beragam tujuan wisata yang menjadi daya tarik wisatawan lokal ataupun manacanegara ada di kota ini. Mulai dari wisata kuliner, wisata belanja, wisata alam, hingga wisata religi, ada di Bandung.

Daarul Jannah Cottage / Destinasi Bandung
Daarul Jannah Cottage / Destinasi Bandung

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menginap dengan konsep syariah ataupun ingin mencoba wisata religi, Cottage Darul jannah adalah pilihan yang sangat tepat. Cottage atau penginapan yang berdiri sejak tahun 1998 diresmikan oleh KH Abdullah Gymnastiar ( Aa Gym) pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhid di kawasan Geger Kalong Bandung.

Cottage Daarul Jannah / Destinasi Bandung
Cottage Daarul Jannah / Destinasi Bandung

Pengertian konsep Cottage atau hotel syariah disini adalah tidak menyediakan minuman beralkohol, tayangan televisinya disesuaikan dengan nilai-nilai islami dan backsoundnya memutar musik angklung ataupun murottal.

Daarul Jannah cottage / Destinasi Bandung
Daarul Jannah cottage / Destinasi Bandung

Selain itu kelebihan menginap di cottage Darul Jannah adalah untuk keluarga pasti aman dan nyaman. Pembelajaran juga untuk keluarga, karena waktu shalat adzan sangat terdengar dengan jelas, orang tua jadi ikut mengarahkan shalat tepat waktu. Mengikuti kajian yang ada di Daruut Tauhid karena setiap hari kamis rutin ada kajian 3 kali yakni ba’da Dzuhur, Ashar dan Isya.

Daarul Jannah Cottage / Destinasi Bandung
Daarul Jannah Cottage / Destinasi Bandung

Total kamar Daarul Jannah ada 25 kamar yang terdiri dari 3 jenis tipe yakni standar, deluxe, dan family room.

Untuk harga perkamarnya dibagi menjadi dua sesi dari hari minggu sampai hari rabu masuk low season kemudian dari kamis sampai dengan sabtu masuknya high season . Harga kamar low season untuk tipe deluxenya mulai dari Rp.399.000 kemudian untuk tipe standarnya Rp. 341.250.

Sementara untuk yang high season tipe standar di kisaran harga Rp. 399.759, tipe deluxe di Rp. 467.400 , tipe Family di harga Rp.700.000. Extrabed hanya nambah Rp.140.000.

Selain itu ada juga paket wisata rohani Manajemen Qolbu dua hari satu malam. Harga paketnya mulai dari Rp.400.000 minimal 30 orang sudah termasuk penginapan, snack, makan dua kali, kajian-kajian islam. Yang ekslusif dari tempat ini adalah mengupayakan ada silaturahmi dengan Aa Gym sekitar 30 menit sampai 60 menit.

Resevasi dan informasi Cottage Daarul Jannah :
Jl. Gegerkalong Girang no 67 Bandung 40154
No telpon : 022-2007955
email : [email protected]
website: www.cottagedaaruljannah.com

RELATED ARTICLES

Most Popular