Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineMenginap dengan Beragam Fasilitas di Aryaduta Bandung

Menginap dengan Beragam Fasilitas di Aryaduta Bandung

Destinasi Bandung- Aryaduta Bandung adalah pilihan yang tepat bagi Anda untuk menginap dengan menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun melakukan aktivitas meeting bersama rekan bisnis. Aryaduta Bandung kini menawarkan akomodasi bintang 5 dengan lokasi yang strategis di jantung kota Bandung, hotel ini memiliki jalan yang terhubung ke Bandung Indah Plaza.

Aryaduta Bandung
Aryaduta Bandung

Mengusung tema “The Heart of Contemporary Indonesia” kini Aryaduta Bandung memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di era global modern dengan konsep lebih Indonesia mulai dari menu makanan hingga interiornya.

Aryaduta Hotel
Aryaduta Hotel

Bagi pengunjung yang menginap, Aryaduta Bandung mengadirkan tipe kamar yang sangat beragam pilihannya, mulai dari tipe Superior room dengan jumlah 150 kamar, Deluxe room dan Deluxe room Terrace dengan jumlah 40 kamar, Aryaduta Club Superior dengan jumlah 39 kamar, Aryaduta Club Deluxe room dengan jumlh 8 kamar, Aryaduta Suite dengan jumlah 14 kamar, Aryaduta Suite dengan jumlah 2 kamar dan Aryaduta Presidential Suite dengan jumlah 1 kamar.

Aryaduta Hotel
Aryaduta Hotel

Sementara itu untuk Meeting Room di Aryaduta Bandung tersedia 7 Meeting Room dan 1 Ballrooom yang bisa menampung hingga 1200 pax. Sedangkan tipe Burangrang memiliki kapasitas 50 pax, Krakatau dengan kapasitas 40 pax. Galunggung dengan kapsitas 50 pax, Malabar dengan kapasitas 50pax , Ciremai dengan kapasitas 28 pax dan pangrango dengan kapasitas 50 pax. Aryaduta Bandung juga menghadirkan paket Wedding dan Ulang Tahun.

Aryaduta Bandung
Aryaduta Bandung

Anda juga akan dimanjakan dengan banyaknya fasilitas yang tersedia di hotel ini mulai dari kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan layanan spa , karaoke, fitness centre, business center, Tennis Court,The Grand Odiseus Signature Club, dan Kids Club.

Aryaduta Hotel
Aryaduta Hotel

Sedangkan untuk F& B nya Aryaduta Bandung memiliki restaurant dan cafe diantaranya adalah Taruma cafe, Cha yuen Chinese restaurant , swargaloka the garden restaurant, cinamon pastry boutique dan lobby lounge.

Aryaduta Bandung
Aryaduta Bandung

Untuk informasi dan reservasi bisa langsung datang ke Aryaduta Bandung jalan Sumatera no.51 Jawa Barat.
Telpon : 022-421 1234
Fax. : 022-421 0340
Facebook : Aryaduta Bandung
Instagram : AryadutaBandung

RELATED ARTICLES

Most Popular