Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaHeadlineHemangini Hotel, Hotel Dengan Sentuhan Etnik Indonesia

Hemangini Hotel, Hotel Dengan Sentuhan Etnik Indonesia

Destinasibandung – Hemangini Hotel, Hotel Dengan Sentuhan Etnik Indonesia. Terletak di kawasan Jl. Setiabudi Bandung, Hemangini hotel merupakan salah satu hotel yang mempunyai suasana nyaman jika di kunjungi. Dengan arsitektur bangunan yang masih mempunyai banyak ornamen kayu, hotel bintang tiga ini menawarkan beberapa fasilitas yang bisa di nikmati customer.

Destinasi Bandung / Hemangini Hotel

Dengan total sebanyak 92 kamar, Hemangini hotel mempunyai fasilitas seperti balroom, ruang meeting, spa & massage, kolam renang, H & W coffee, mobil rental, hingga fasilitas antar jemput ke bandara atau stasiun kereta api.

Destinasi Bandung / Hemangini Hotel

Tidak hanya cocok untuk para pembisnis, Hemangini hotel juga menjadi favorit untuk keluarga dan para traveller dengan budget terbatas, karena tersedia 3 tipe kamar yang bisa menjadi pilihan yakni superior, executive suite, family suite dengan berbagai macam view yang bisa di nikmati.

Destinasi Bandung / Hemangini Hotel

Dengan lokasi yang strategis menuju ke arah wisata Lembang dan Cihampelas serta pusat kota Bandung, Hemangini hotel terletak di Jl. Setiabudi No. 66 Bandung.

Destinasi Bandung / Hemangini Hotel

Untuk reservasi bisa langsung menghubungi (022) 203 2110 atau kunjungi website di www.hemanginihotel.com atau instagram @hemanginihotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular