Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaHeadlineLiburan Dengan Keluarga di Condotel Aston Braga Hotel & Residence

Liburan Dengan Keluarga di Condotel Aston Braga Hotel & Residence

Destinasi Bandung-Liburan Dengan Keluarga di Condotel Aston Braga Hotel & Residence..Hotel merupakan tempat yang cocok untuk beristirahat atau bermalam bagi mereka yang sedang berlibur ke suatu tempat.

Aston Braga Hotel & Residence

Salah satu alasan para wisatawan mencari tempat beristirahat atau hotel adalah ingin mendapatkan kenyamanan dan lokasi yang strategis, yaitu letaknya di pusat kota yang berdekatan pusat perbelanjaan atau tempat Sejarah di kota tersebut.

Aston Braga Hotel & Residence

ASTON Braga Hotel & Residence adalah pilihan hunian terbaik Anda untuk segala suasana, karena di tempat ini ada dua pilihan yakni Hotel dan Kondotel.

Aston Braga Hotel & Residence

Bila pilihan Anda jatuh pada kondotel, maka kamar Anda akan dilengkapi dengan living room, kitchenette, dan tentu kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga.

Aston Braga Hotel & Residence / Destinasi Bandung

Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati adalah Carios Lounge, Tos Raos Restaurant, swimming pool, dan meeting room.

Aston Braga Hotel. & Residence

Suasana nyaman menyambut para tamu begitu masuk ke Lobby Hotel, dengan sambutan yang sangat Ramah dari Resepsionis dan staff Aston Braga Hotel & Residence menambah kenyaman bagi para tamu Condotel yang mengunjungi Hotel berbintang empat ini.

Aston Braga Hotel & Residence

Aston Braga Hotel & Residence ini pun memanjakan para tamunya dengan Breakfast yang menyajikan beragai macam pilihan makanan dan juga diiringi music Kecapi dan Suling untuk hari Sabtu dan Minggu.

Aston Braga Hotel & Residence / Destinasi. Bandung

Aston Braga Hotel & Residence memiliki 120 Kamar Tipe Condotel terdiri dari Studio ( Condotel 1 Kamar, Executive Business Room, Condotel 2 Kamar, Condotel 3 Kamar) untuk harga publish tipe Condotel 2 Kamar yaitu Rp 2.100.000

Aston Braga Hotel & Residence / Destinasi Bandung

Untuk informasi dan reservasi bisa datang langsung ke Aston Braga Hotel & Residence
Jl. Braga 99 – 101 Bandung
telpon : 022-84460000
fax. : 022-84460003
Website: www.astonbraga.com

RELATED ARTICLES

Most Popular