Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlinePullman Bandung Grand Central Luncurkan Paket Akad Nikah/Pemberkatan Pernikahan

Pullman Bandung Grand Central Luncurkan Paket Akad Nikah/Pemberkatan Pernikahan

Destinasibandung – Pullman Bandung Grand Central Luncurkan Paket Akad Nikah/Pemberkatan Pernikahan. Pullman Bandung Grand Central dengan senang hati mengumumkan paket akad/pemberkatan khusus bagi para calon mempelai untuk merayakan sakralnya akad/pemberkatan pernikahan di jantung kota Bandung. Pullman Bandung Grand Central merupakan salah satu hotel bintang lima dari Accor yang menampilkan arsitektur romantis klasik Art Deco berlokasi berseberangan dengan ikon kota Bandung, Gedung Sate. Dengan tim hotel yang sangat terampil menangani acara pernikahan, Pullman Bandung Grand Central akan menciptakan momen sakral Anda menjadi berkesan dan penuh romansa.

Menyediakan fasilitas perjamuan berteknologi canggih dengan dilengkapi layar raksasa berukuran 75 meter persegi, Pullman Bandung Grand Central menawarkan pengalaman berbeda untuk perayaan Anda dengan penuh gaya. Dengan tinggi Ballroom hingga 8 meter, memungkinkan Anda untuk membuat dekorasi yang luar biasa sesuai imajinasi Anda. Nikmati pula hidangan kelas atas yang disiapkan khusus oleh koki eksekutif, terbuat dari bahan-bahan terbaik untuk meningkatkan kenikmatan cita rasa yang menggugah selera.

Baik upacara akad atau pemberkatan pernikahan dengan nuansa tradisional atau internasional, Pullman Bandung Grand Central menawarkan layanan mengesankan mulai dari sebelum hingga hari pernikahan. Dilengkapi dengan fasilitas ruang multi fungsi untuk keperluan pertemuan teknis sebelum hari pernikahan Anda untuk perencanaan momen sakral Anda menjadi lebih bermakna. Tersedia pula harga menginap khusus di Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central untuk akomodasi para tamu Anda.

Anda bisa menikmati penawaran khusus paket akad atau pemberkatan Pullman Bandung grand Central mulai dari Rp 400.000 net per orang dengan pemesanan minimum 30 orang. Untuk penambahan jumlah lebih lanjut akan dikenakan IDR 400.000 net per orang. Berlaku untuk acara akad atau pemberkatan mulai dari Oktober 2020 hingga Juli 2021. Semua perayaan sakral cinta kasih Anda akan mengikuti protokol ALLSafe oleh Accor & Peraturan Pemerintah Bandung terkait dengan penerapan prosedur normal baru.

Untuk pemesanan atau pertanyaan lebih lanjut, email kami ke [email protected] atau hubungi +62 813-1312-9992 dan ikuti akun Instagram resmi Pullman Bandung Grand Central @pullmanbandunggrandcentral.

RELATED ARTICLES

Most Popular