Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelRebranding Hotel Horison Karang Setra Bandung

Rebranding Hotel Horison Karang Setra Bandung

Destinasi Bandung – Rebranding Hotel Horison Karang Setra Bandung . PT Metropolitan Golden Management kembali melakukan sebuah langkah dalam mengoperasikan dan mengembangkan brand Horison dengan menggandeng Hotel Karang Setra dan melakukan perubahan nama brand menjadi Hotel Horison Karang Setra yang terletak di Jalan Bungur No. 2 Sukajadi Bandung Jawa Barat 40117. Peresmian serah terima dalam pengoperasian hotel pada tanggal 10 Januari 2018 dan dihadiri oleh Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku Direksi beserta jajaran management dari PT Metropolitan Golden Management, dan Aty Fadjariaty selaku General Manager yang akan mengemban tugasnya di Horison Karang Setra untuk menerima amanah dari PT Brata Jaya Utama yang diwakili oleh Bapak Brigjen Pol (Purn) Soenarno berjalan dengan lancar.

Hotel Horison Karang Setra Bandung menyediakan 69 kamar dengan tujuh (7) tipe kamar mulai dari jenis kamar Standard, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite, Cottage dan Grnad Cottage sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Bandung. Hotel dengan lokasi yang sangat strategis berada di tengah Kota Bandung hanya 5 menit berjalan kaki ke Paris Van Java Mall dengan konsep semi Resort Hotel dan kondisi bangunan yang memiliki Art Deco yang baik, meyakini PT Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group untuk dapat menjadikan Hotel Horison Karang Setra sebagai hotel bintang tiga yang siap melayani tamu dengan fasilitas dan pelayanan yang baik di Bandung – Jawa Barat.

Dilengkapi dengan fasilitas Free Wi-Fi Internet Access, LCD TV, 24-hours room service, spa, outdoor swimming pool, coffee shop, Ballroom dan Meeting room, Teratai Bar & Lounge, Pinus Hall, dan Bale Kambang Restoran Sunda yang berdiri diatas danau, lahan luas untuk kegiatan outbound yang dimiliki oleh hotel ini, maka dapat dipastikan kenyamanan adalah tujuan utama yang diberikan oleh Hotel Horison Karang Setra Bandung. Hotel semi resort yang berdiri di tengah kota dan memiliki fasilitas Banquet dan MICE yang sangat menunjang dengan adanya Ballroom berkapasitas sampai 1000 orang dan beberapa fasilitas meeting mulai dari kapasitas 10 orang.dan dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau event lainnya.

Dengan lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dar Paris Van Java Mall, 10 menit berkendara dari Cihampelas Walk dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Dibutuhkan waktu 30 menit berkendara dari hotel menuju Stasiun Kereta Api Bandung. Kami akan mengemban amanah dan tentu bertanggung jawab dalam mengoperasikan hotel secara keseluruhan agar dapat menuju satu tujuan bersama” ujar Basari Bachri selaku Direktur Operasional PT Metropolitan Golden Management.

Mengenai Hotel Horison

Hotel bintang 3 dengan layanan penuh dengan harga terjangkau. Memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spektrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya.

Mengenai Metropolitan Golden Management
Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 14 tahun. Komponen utama yang terdapat didalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.
Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan lebih dari 45 hotel dengan jumlah lebih dari 5.000 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi. Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.

RELATED ARTICLES

Most Popular