Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotel7 Villa Murah di Lembang yang Cocok dinikmati saat Liburan Bareng Keluarga,...

7 Villa Murah di Lembang yang Cocok dinikmati saat Liburan Bareng Keluarga, Inilah Review, Harga dan Lokasinya

DESTINASI BANDUNG-7 Villa Murah di Lembang yang Cocok dinikmati saat Liburan Bareng Keluarga, Inilah Review, Harga dan Lokasi. .Bagi kamu pecinta traveling, kali ini tim Destinasi Bandung mau rekomendasi tempat menginap atau Villa murah yang ada di Lembang Bandung.

Kenapa wajib menginap saat liburan ke Lembang Bandung, karena kalau untuk jalan-jalan menikmati tempat wisata di Lembang tidak cukup dong pastinya dengan satu hari, pasti nya harus menginap di Villa atau Hotel.

Apalagi lembang yang sangat terkenal sekali dengan udara yang segar dan tentunya sejuk dengan pemandangan yang indah menjadi primadona utama untuk menghabiskan waktu liburan. Pastinya lembang menjadi tujuan utama para wisatawan untuk jalan-jalan dan liburan dengan menginap di Villa bareng keluarga tentunya

Untuk mencari penginapan seperti Villa di lembang sendiri kamu tidak perlu pusing karena disini destinasi bandung akan merekomendasikan villa-villa yang tentu pastinya nyaman dan murah dong buat menemani liburan kalian semua.

Berikut 7 Villa Murah di Lembang beserta lokasi dan harganya

7 Villa Murah di Lembang yang Cocok dinikmati saat Liburan Bareng Keluarga, Inilah Review, Harga dan Lokasi (foto: Instagram@imahseniman)
1.Imah Seniman

Imah seniman merupakan salah satu villa yang sangat murah dan tentunya pasti sangat nyaman sekali bagi pengunjung yang ingin liburan bersama keluarga dan teman-teman yang lainya.

Villa yang satu ini menawarkan dengan konsep yang begitu sangat dekat sekali dengan alam, yang terletak di jalan Kolonel Masturi, fasilitas yang terdapat di villa ini seperti kolam renang dan tentunya salah satu akses internet yang sangat cepat disediakan.

Disini pengunjung bisa menikmati wisata yang dekat dengan villa dan tentunya bisa merasakan keindahan alam yang begitu masih natural
Alamat : Jl. Kolonel Masturi No 8 Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung
Harga : Rp.500.000-per malam
Fasilitas : Spa, kolam renang

7 Villa Murah di Lembang yang Cocok dinikmati saat Liburan Bareng Keluarga, Inilah Review, Harga dan Lokasi (foto: Instagram@trizararesort)
2.Trizara Resort

Villa yang satu ini terletak di kawasan rekreasi kampung Gajah Wonderland dan Fram House Lembang, di desa Pasirwangi Wetan, Lembang villa ini menawarkan pengunjung dengan konsep yang dekat dengan alam yaitu kemah.

Villa ini sangat direkoemendasikan untuk teman-teman untuk liburan dengan anggota yang cukup rame atau keluarga.

Fasilitas yang di berikan villa yang satu ini cukup mewah atau lengkap,seperti area permainnan, dan fasilitas kebugeran dan untuk memasakpun juga ada, dan harga yang di tawarkan cukup lumayan murah.

Alamat : Jl. Pasir Wangi, Gudangkahuripan Lembang, kabupaten Bandung
Harga ; Rp.1.100.000-2.000.000-per malam
Fasilitas : area permainan anak, fasilitas kebugaran dan masih banyak yang lainya.

7 Villa Murah di Lembang yang Cocok dinikmati saat Liburan Bareng Keluarga, Inilah Review, Harga dan Lokasi (foto: Instagram@bunitabh)
3.Villa Naisa

Villa ini merupakan villa yang terletak di pesisir di jalan tangkuban perahu, konsep utama villa ini adalah outdoor, sangat cocok sekali yang ingin berlibur sambil melakukanoutbond, karena fasilitas halaman yang diberikan villa ini sangat cukup luas sekali.

Villa yang satu ini juga sangat dekat dengan tempat wisata yang lainya yang berada di lembang.

Villa ini kecuali memiliki konsep yang outdoor juga memiliki konsep seperti hotel.
Alamat : Jl. Raya Tangkuban Perahu, No 68, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung.
Harga : Rp.600.000-Rp.900.00-per malam
Fasilitas : area bermain yang cukup luas

7 Villa Murah di Lembang yang Cocok dinikmati saat Liburan Bareng Keluarga, Inilah Review, Harga dan Lokasi (foto: Instagram@villalemonlembang)
4.Villa Lemon

Villa yang satu ini sangat cukup favorit karena memiliki area yang cukup luas, dan fasilitas reaksi abgi yang ingin dating dengan keluarga, karena memiliki area yang cukup sangat luas sekali untuk bermainya anak-anak.

Villa ini juga memiliki konsep yang sama dengan hotel, karena memiliki kolam renag, lapangan tenis meja dan meja billiard.
Villa ini juga dekat dengan tempat wisata yang ada di area lembang, selain memiliki harga yang murah juga memliki akses yang dekat dengan objek wisata yang ada.
Alamat : Jl. Hortikultura Lembang No.18, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Harga : Rp.650.000-1.500.000-per malam
Fasilitas : coffy shoap, kolam renang, lapanga tenis meja dan meja billiard

7 Villa Murah di Lembang yang Cocok dinikmati saat Liburan Bareng Keluarga, Inilah Review, Harga dan Lokasi (foto: Instagram@dusunbambu)
5.Dusun Bambu

Dusun bamboo ini merupakan salah satu villa yang ada di lembang Bandung yang sudah sangat cukup terkenal sekali, yang sangat sering menjadi salah satu pilihan wisatawan saat musim libur tiba.

Yang sangat indah dengan pemandangan yang memanjakan mata pengunjung, di Dusun Bambu ini juga terdapat berbagi macam tipe yang di tawarkan seperti Villa Ayana, Villa Rotensia, Villa Xanadu dan Villa Twin dan masih banyak villa yang lainnya.

Untuk harga teman-teman jangan kawatir karena villa ini juga termasuk villa yang murah dijangkau oleh pengunjung.

Alamat : Jl. Chrysant No 47, Karyawangi, Kecematan Parongpong, kabupaten Bandung
Harga : Rp.1.500.000-2.000.000-per malam
Fasilitas : lapangan yang luas, tempat olahraga.

7 Villa Murah di Lembang yang Cocok dinikmati saat Liburan Bareng Keluarga, Inilah Review, Harga dan Lokasi (foto: Instagram@bandungjuara)
6.Villa Air Natural Resto

Villa yang satu ini sangat menjadi favorit di lembang, yang dimana villa ini menawarkan sebuah penginapan yang nyaman dan sangat natural sekali bagi pengunjung.

Untuk konsep yang disediakan Air Natural Resto ini terbilang sangat unik dengan tema ala rumah jepang, karena cukup berbeda dengan villa yang lainya dengan dominasi interior yang terbuat dari kayu.

Untuk harga sewa villa di lembang ini cukup termasuk lumayang mewah, terutama buat kamu pecinta desa atau yang merindukan suasana hangatnya sebuah desa.

Alamat : Kompleks Vila Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi KM 09, Lembang, Karyawagi, Kec Parongpong, Bandung
Harga : Rp.2000.000- 3.000.000-per malam
Fasilitas : rumah ala jepang

7 Villa Murah di Lembang yang Cocok dinikmati saat Liburan Bareng Keluarga, Inilah Review, Harga dan Lokasi (foto: Instagram@bantalgulinggrup)
7.Villa Bantal Guling

Villa bantal gulimg ini termasuk salah satu villa yag sangat termurah di lembang, karena harga yang di tawarkan cukup mengiurkan sekali dan cukup terjangkau buat anak muda atau keluarga yang ingin menginap di villa ini untuk menghabiskan waktu liburanya.

Villa yang satu ini sangat dekat dengan kawasan Obsevatoriom Bosscha dan Floating Market lembang ini menawarkan dengan konsep yang sangat berbeda dengan yang lainya.

Villa yang unik ini juga menyidakan untuk acara sebuah pernikahan dan villa ini juga mengizinkan pengnjung membawa hewan pwliharan untuk juga ikut menginap, berbeda dengan tempat penginapan yang lain, yang tidak mengizinkan membawa binatang peliharan.

Alamat : Kolonel Masturi, Kampung Keramat, No 1 Lembang, Bandung
Harga : Rp.100.000- Rp.300.000-per malam
Fasilitas : kamar tidur, kamar mandi, dapur. (Dinda Rahma)

RELATED ARTICLES

Most Popular