Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineHUT Ke-6, Aston Primera Pasteur Resmikan Cham Khaw Thailand Resto

HUT Ke-6, Aston Primera Pasteur Resmikan Cham Khaw Thailand Resto

Destinasi Bandung -Bertepatan dengan rangkaian perayaan hari jadi Aston Primera Pasteur yang ke-6, hotel yang berlokasi di jalan Pasteur ini juga meresmikan Cham Khaw Thailand Restaurant, Sabtu (5/3/2016). Sebelum meresmikan restoran barunya, rangkaian acara ulang tahun tersebut di mulai dengan konvoi bersama para staff Aston Primera Pasteur dan beberapa mobil Land Rover yang mengitari jalan protokol kota Bandung. Di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon bersama para tamu, dengan mengusung tema Gorgeous of Aston Primera Pasteur.

Peresmian Cham Khaw Thailand Restaurant / Destinasi Bandung
Peresmian Cham Khaw Thailand Restaurant / Destinasi Bandung

Mengusung keragaman kuliner dari negeri gajah putih, Cham Khaw Restaurant menyajikan pilihan menu yang beragam mulai dari makanan pembuka seperti Miang Kham (Lettuce leaf Cup), Tod man Pla (Thai Fish Cake), Po Piah Tod (Fried Spring Roll) di ikuti dengan makanan utama seperti Tom Yam Goong ( Spicy Prawn Soup With Lemon Grass), Tom Ka Gai (Thai Chicken Soup With Coconut Milk), Pla Tom Klong (Chicken In Tick Red Curry), Gaeng garee Goong (Prawn In Yellow ), Nau Phadprick (Stir Fried Beef With Dried Chili) dan ditutup dengan hidangan manis khas Thailand seperti Red Soya Bean in Sweet Coconut Sauce (Tua Dam) dan Iced Melon in Coconut Milk (Dang -tie Gati).

Peresmian Cham Khaw Thailand Restaurant / Destinasi Bandung
Peresmian Cham Khaw Thailand Restaurant / Destinasi Bandung

Menurut General Manager Aston Primera Pasteur Teddy Patrick, alasan pihaknya membuka restoran Thailand karena untuk menambah wawasan makanan yang ada di Bandung. Selain itu di Bandung restoran dengan menu ciri khas Thailand belum banyak.
“Kita merupakan salah satu hotel pertama di Bandung yang membuka restoran Thailand. Kita berusaha taste (rasa) sama dengan yang original. Dari sisi harga pun cukup terjangkau di kisaran Rp.30 ribu- Rp.50 ribu,”ujar Teddy.

RELATED ARTICLES

Most Popular