Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineSwiss-Belhotel International Luncurkan Program Peningkatan Loyalitas

Swiss-Belhotel International Luncurkan Program Peningkatan Loyalitas

Destinasibandung- Swiss-Belhotel International Luncurkan Program Peningkatan Loyalitas. Swiss-Belhotel International meluncurkan program keanggotaan global terbaru, ‘Swiss-Belexecutive’.

Program terbaru Swiss-Belhotel ini disebut sebagai keanggotaan SBEC Benefits dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-34.

Seluruh aspek program ini telah ditingkatkan mengikuti satu prinsip dasar Simpel dan Mudah.

Tanpa pengumpulan poin, tanpa harus menunggu untuk melakukan penukaran, program SBEC Benefits dirancang untuk memberikan kepuasan instan bagi para tamu.

Selain itu manfaat dapat langsung dipergunakan setelah pelanggan melakukan pendaftaran.

Gavin M. Faull, Chairman and President of Swiss-Belhotel International, menyatakan jik kunjungan tamu sangat penting.

“Dengan program ini kami ingin memastikan bahwa setiap kunjungan tamu kami adalah sangat penting; terlepas dari pelayanan yang mereka gunakan, loyalitas harus diperhitungkan”, ucapnya.

“Baik itu berupa secangkir kopi, penggunaan ruang pertemuan, layanan spa, atau bahkan pemesanan untuk penggunaan kolam renang, ketika seorang tamu memilih”, tambahnya.

“Hotel bukan hanya tentang menginap di dalam sebuah kamar, tetapi merupakan pengalaman yang jauh lebih luas”, imbuhnya.

Swiss-Belhotel International luncurkan Program Peningkatan Loyalitas

“Oleh karena itu, para tamu harus dapat menikmati rangkaian lengkap dari pelayanan di hotel kami dan juga mendapatkan keuntungan sebagai bentuk apresiasi”, pungkasnya.

Program SBEC Benefits menawarkan kemudahan dan diskon yang sama, sehingga memudahkan para tamu untuk menggunakannya dimanapun di hotel kami di seluruh dunia.

Gavin M. Faull lebih lanjut berkomentar tentang cara unik untuk menentukan tingkatan program.

“Kami berada dalam bisnis yang berhubungan dengan masyarakat dan memiliki anggota yang ditentukan oleh warna atau tingkatan kartu adalah hal yang umum”, ucapnya.

Dengan demikian, kami menampilkan program dalam beberapa tingkatan – Explorer (Red), Enthusiast (Silver), Influencer (Gold) and Connoisseur (Platinum)”, tambahnya.

Keempatnya mewakili sejarah perjalanan dan kebersamaan bersama Swiss-Belhotel International”, pungkasnya.

Dalam setiap langkahnya, member dipenuhi dengan diskon dan manfaat luar biasa.

Tidak perlu mengunduh aplikasi, dengan kemudahan sebagai prinsip utama, program ini menyediakan kartu digital dan tautan ke portal sbec.swiss-belhotel.com.

Swiss-Belhotel International luncurkan Program Peningkatan Loyalitas

Caranya dapat diakses dari perangkat apa pun yang dipilih oleh anggota.

Saat anggota mengunjungi properti Swiss-Belhotel International dan melakukan transaksi, hotel mencatat transaksi tersebut, dan kunjungan tersebut akan segera masuk dalam sistem elektronik online hotel dan platform anggota.

Ini merupakan inisiatif lain yang dikembangkan Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut tentang SBEC Benefits, kunjungi swiss-belhotel.com/benefits.

RELATED ARTICLES

Most Popular