Rabu, Oktober 2, 2024
BerandaHeadlineHotel 88 Bandung Alun - Alun Berkonsep Stylist & Kekinian

Hotel 88 Bandung Alun – Alun Berkonsep Stylist & Kekinian

Destinasibandung – Hotel 88 Bandung Alun – Alun Berkonsep Stylist & Kekinian. Satu lagi hotel di Bandung yang berlokasi benar – benar di tengah kota tepatnya di samping Alun – Alun Bandung hadir sebagai pilihan untuk berlibur atau menikmati suasana kota kembang, yakni Hotel 88 Bandung Alun – Alun yang merupakan salah satu properti di bawah naungan Waringin Hospitaty.

Hotel 88 Bandung Alun – Alun / Destinasi Bandung

Berkonsep stylist & kekinian, Hotel 88 Bandung Alun – Alun yang akan opening 25 November 2019 merupakan hotel bintang dua dan mempunyai beberapa fasilitas seperti kamar hotel dengan total 71 kamar yang terdiri dari 4 tipe yakni superior, deluxe, executive, junior suites, ada juga resto, ruang meeting, mushola, rooftop, guest room, serta parkir yang cukup luas. Dengan lokasi yang sangat strategis, hotel yang berdiri dengan dekorasi modern dan canggih ini tentunya akan membuat tamu merasa lebih nyaman ketika masuk ke area hotel.

Hotel 88 Bandung Alun – Alun / Destinasi Bandung

Dekat dengan area perkantoran serta masjid Raya Bandung, nongkrong di resto Hotel 88 Bandung Alun – Alun bisa menjadi pilihan untuk menikmati menu – menu khas yang di sajikan dengan cita rasa tinggi bergaya kekinian. Selain itu yang ingin mengadakan event seperti gathering, meeting, arisan, ulang tahun, atau yang lainnya juga bisa lho. Dengan tagline “feel at home for business”, salah satu ciri khas jika berkunjung ke Hotel 88 Bandung Alun – Alun ini adalah kecepatan dan ketepatan dengan garansi pelayanan.

Hotel 88 Bandung Alun – Alun / Destinasi Bandung

Nah penasaran seperti apa sensasi menginap atau nongkrong santai di Hotel 88 Bandung Alun – Alun yang terletak di Jl. Asia Afrika No. 74 -76 Bandung ini? Segera reservasi di (022) 2050 6088, atau kunjungi website di www.hotel88.co.id dan instagram @hotel88alunalun.

 

RELATED ARTICLES

Most Popular