Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelBerlibur di Tengah Kesibukan dengan Early Year Room Promotion

Berlibur di Tengah Kesibukan dengan Early Year Room Promotion

Destinasi Bandung-Berlibur di Tengah Kesibukan dengan Early Year Room Promotion . Awal tahun memang bukan waktu yang cukup favorit untuk berlibur. Target baru yang sudah dibuat pada akhir tahun kemarin tentunya harus mulai dikejar, sekolah pun sudah kembali dimulai. Dapat dikatakan bahwa bulan Januari hingga Maret merupakan bulan yang sibuk sehingga pikiran untuk berlibur pun terkadang dikesampingkan.

Namun dengan Early Year Room Promotion dari Hotel Horison Ultima Bandung, tidak perlu berpikir terlalu panjang untuk sedikit melepas penat di Kota Bandung. Dengan harga Rp 388.000 nett, kamar Deluxe dengan luas 28 m2 yang dapat menampung 2 orang dewasa dan 1 anak kecil sudah dapat disewa untuk satu malam.

Menariknya lagi, promo ini juga dapat digunakan untuk akhir pekan.
Fasilitas yang didapat juga tidak berkurang, tamu berhak mendapatkan antar jemput dari dan ke hotel, wifi di seluruh area hotel, serta akses gratis ke fitness center dan kolam renang. Fasilitas terakhir tentunya menjadi hal yang dinanti apabila berlibur bersama keluarga, apalagi hotel ini memiliki bukan hanya 1, namun 3 kolam renang yang memadai.

Hanya dengan menginap serta menikmati sederet fasilitas di dalam hotel, kepenatan akan rutinitas sehari – hari dapat terlepas.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk segera reservasi ke Hotel Horison Ultima Bandung, Jalan Pelajar Pejuang ’45 no. 121, Bandung.

Hotel Horison Ultima Bandung adalah hotel bintang 4 yang berlokasi sangat strategis, yaitu di area Buah Batu. Untuk mencapai Pintu Tol Buah Batu, hanya dibutuhkan waktu 5 menit dan untuk menuju Husain Sastranegara Airport, hanya 20 menit. Berada di tengah kota, Hotel Horison Ultima Bandung dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, tempat rekreasi seperti Trans Studio Bandung, dan masih banyak lagi. Hotel ini memiliki 2 Convention Hall dan 26 Ruang Meeting dengan kapasitas 10 – 1200 pax, 5 jenis kamar dengan total 208 kamar, dan terdapat pula fasilitas lain seperti: Malabar Coffee Shop, Putri Lounge, Okoh Japanese Restaurant, Horison Fit Club & Sauna, 3 Kolam Renang yang terdiri dari kolam anak, kolam ombak, dan kolam ukuran olimpiade, tempat bermain anak, Business Centre, Nursing Room, dan Laundry. Sederet fasilitas yang ditunjang oleh lokasi strategis menjadikan Hotel Horison Ultima Bandung sebagai salah satu pilihan terbaik untuk menginap.

RELATED ARTICLES

Most Popular