Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelPotongan Harga hingga 40 Persen di 4.4 Sale Price Holiday Inn Bandung...

Potongan Harga hingga 40 Persen di 4.4 Sale Price Holiday Inn Bandung Pasteur

Destinasi Bandung – Potongan Harga hingga 40 Persen di 4.4 Sale Price Holiday Inn Bandung Pasteur. Holiday Inn Bandung Pasteur hadir untuk memanjakan Anda dengan memberikan potongan harga hingga 40 persen di 4.4 Sale Price.

Raih kesempatan untuk mendapatkan penawaran terbaik ini hanya mulai dari tanggal 4-7 April 2021.

Nikmati potongan harga 25% untuk semua tipe kamar setiap hari dari best flexible rate dan dapatkan potongan harga 40% di periode Super Sale Hours mulai pukul 16.00-18.00 WIB.

Dapatkan 4 (empat) keuntungan lainnya, sarapan untuk 2 (dua) orang, gratis es kopi susu gula aren setiap pembelian 1 (satu) hidangan utama, diskon 10% untuk Laundry, Food & Beverage dan Room Service, dan mendapatkan harga spesial Rp488.000 untuk penambahan kamar kedua atau malam kedua di Holiday Inn Bandung Pasteur. Periode menginap hingga 7 Mei 2021.

Wujudkan impian berlibur bersama keluarga dengan pengalaman yang menyenangkan hanya di Holiday Inn Bandung Pasteur.

Untuk pemesanan hanya melalui www.holidayinnbandung.co.id/home dan klik “PESAN KAMAR”, demi menjaga kebersihan dan kenyamanan Anda.

Holiday Inn Bandung Pasteur selalu memastikan segala sesuatu yang ada di area hotel telah dibersihkan sesuai dengan prosedur dan didisinfektan dengan tingkat kebersihan yang tinggi.

Kami memastikan memberikan kamar yang bersih, terawat dengan baik, dan rapih.

Hal ini dilakukan untuk membuat masa tinggal Anda bersama kami tanpa adanya rasa khawatir.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur di Jl. Dr. Djunjunan No. 96 Pasteur Bandung atau melalui telepon di 022 2060123 dan dapat melalui pesan WhatsApp di 0878 0808 0878.

Ikuti selalu informasi terbaru Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow instagram @holidayinnbandungpasteur, like facebook fan page di Holiday Inn Bandung Pasteur atau dapat mengunjungi website www.bandungpasteur.holidayinn.com

RELATED ARTICLES

Most Popular