Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelArion Swiss Belhotel Bandung Rebranding Menjadi Arion Suites Hotel Bandung

Arion Swiss Belhotel Bandung Rebranding Menjadi Arion Suites Hotel Bandung

DESTINASI BANDUNG-Arion Swiss Belhotel Bandung kini rebranding atau berganti nama menjadi Arion Suites Hotel Bandung pada hari Jumat, 8 April 2022 di lobby Arion Suites Hotel Bandung Jl. Otto Iskandar Dinata No. 16, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Acara rebranding dari Arion Swiss Belhotel Bandung menjadi Arion Suites Hotel Bandung dihadiri langsung oleh PLT Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Kenny Dewi Kaniasari selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bandung, dan Tedy Rusmawan Ketua DPRD Kota Bandung.

Selain itu acara rebranding Arion Swiss Belhotel Bandung menjadi Arion Suites Hotel Bandung juga mengundang Organisasi dan Club Besar yang kerap mengadakan acara di Arion Suites Hotel Bandung.

Baca Juga:Daftar Paket Buka Puasa Hotel di Bandung Harga di Bawah Rp100 Ribu Tahun 2022, All You Can Eat Lengkap dengan Nomor Reservasinya

Tujuan diadakannya Ceremonial ini adalah sebagai pemberitahuan bahwa Arion Swiss Belhotel Bandung berganti nama menjadi Arion Suites Hotel Bandung.

Dengan diselenggarakannya acara seremonial ini memberitahukan bahwa Arion akan berdiri dengan management sendiri dibawah naungan Arion Paramita Holding Company.

Tidak dipungkiri bahwa Arion sudah cukup lama digandeng management Swiss Bel International.

Baca Juga:Daftar Lengkap Tempat Bukber di Bandung Tahun 2022 Harga di Bawah Rp100 ribu, Lengkap dengan Nomor Reservasi

Arion Swiss Belhotel Bandung didirikan pada tahun 2005, sehingga sudah 16 Tahun Arion bekerja sama dengan Swiss Bel untuk memberikan jasa dan pelayanan yang baik kepada konsumen.

Dengan acara peresmian nama baru hotel dapat menjadi awal kesuksesan perjalanan Arion Suites Hotel Bandung kedepannya dan dapat memberikan manfaat serta dampak baik terhadap dunia Pariwisata dan Hospitality sebagai
hotel yang dipercaya oleh Masyarakat dengan memberikan jasa dan pelayanan yang profesional.

Acara Rebranding Ceremonial Arion Suites Hotel Bandung berlangsung dari pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:Daftar Harga Menu Buka Puasa di eL Hotel Grande Malang 2022, Nikmati Sajian Buka Puasa hingga Makan Sepuasnya

Acara dipandu oleh MC dengan berbagai hiburan acara seperti Rampak Gendang Dancer, sambutan dari pihak terkait, Doa dan Tausiyah dari Ust. Evie Effendi.

Serta penandatanganan prasasti peresmian oleh PLT Walikota Bandung dan pada akhir acara dilakukan dengan buka dengan sajian khas food parade yang telah disediakan oleh Arion Suites Hotel Bandung.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 424 0000 / WA ke 0812 1212 0248 atau email [email protected] atau ikuti Instagram : @arionsuitesbandung dan juga Facebook Fanpage :
Arion Suites Hotel Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular