Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineStaycation Rasa Osaka Jepang di Moxy Bandung

Staycation Rasa Osaka Jepang di Moxy Bandung

DESTINASI BANDUNG-Staycation Rasa Osaka Jepang di Moxy Bandung. Kita lupakan sejenak tentang rumitnya persyaratan saat traveling, jet lag dan jauhnya penerbangan dengan memakan waktu 7 jam – sekarang Anda dapat merasakan Osaka di kota Anda sendiri. Mulai 13 November – 12 Desember, Moxy Bandung akan membawa nuansa Osaka ke Bandung.

Mulai dari saat tamu memesan kamar, hingga pengalaman check-in dan check-out, Moxy Bandung akan menciptakan pengalaman dan momen khas yang mengingatkan pada nuansa Osaka Jepang.

Pada saat kedatangan Moxy Bandung, Anda akan disambut oleh crew kami dengan gaya Jepang. Anda juga dapat menikmati tur Osaka secara virtual di Lobby dan saluran TV di kamar untuk merasakan Osaka lebih dekat dan menjelajahi Moxy Osaka Shin Umeda melalui Instagram Live.

Moxy Bandung juga akan memiliki sesi Instagram Live memasak dan bartending yang menampilkan makanan dan minuman khas Jepang.

Moxy Bandung bekerja sama dengan UPI No Nihongo Gakuseikai (Komunitas Jepang di Bandung), yang akan memiliki acara aktivasi Jepang; Origami, Shuujikai (Seni Kaligrafi Jepang) dan Sakura Taishougoto (Musik Instrumental Jepang) dua kali dalam sebulan, pada tanggal 20 November dan 4 Desember.

Di The Now Lobby Bar, para tamu juga akan memiliki pilihan untuk mencicipi makanan kaki lima khas Osaka seperti Edamame, Yakitori, Takoyaki, dan Okonomiyaki.

Pesan paket menginap “Discover Osaka” dan tamu akan mendapatkan welcome amenities, makanan khas Osaka yaitu yakitori, dan Nomidaore Cooler (minuman khas Moxy Osaka Shin Umeda), juga kertas origami di mana Anda dapat membuat kreasi seni melipat kertas ala Jepang yang menyenangkan sambil menikmati kamar yang stylish.

Jangan khawatir, ada instruksi origami yang menyertainya!

“Kami tak sabar untuk mengajak para tamu merasakan pengalaman seakan menginap dan berada di Osaka, mulai dari awal tamu datang hingga pulang, tanpa perlu jauh-jauh ke luar negeri. Inisiatif ini selaras dengan semangat kami mendukung pemerintah dalam menggaungkan kembali industri parwisata lokal, sehingga tantangan yang kita sementara hadapi bersama saat ini tidak menjadi penghalang untuk masyarakat dapat berwisata dengan aman dan nyaman,” jelas I Wayan Raksa, General Manager Hotel Moxy Bandung.

Campaign ini akan menampilkan 13 hotel di seluruh properti Marriott International di Asia Pasifik, menciptakan kembali lebih dari 10 destinasi favorit tamu kami di rumah dari Bali, Bangkok, Seoul, Paris hingga New York.

Untuk informasi lebih lanjut:

Moxy Bandung www.moxybandung.com

RELATED ARTICLES

Most Popular