Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelMaja Family Gelar Pop Up Market di Dalam Kamar Hotel Vol. 05...

Maja Family Gelar Pop Up Market di Dalam Kamar Hotel Vol. 05 di The House Tour Hotel Downtown Serta Bakery Station Opening Merindu

DESTINASI BANDUNG– Maja Family Sukses Gelar Pop Up Market di Dalam Kamar Hotel Vol. 05 di The House Tour Hotel Downtown Serta Bakery Station Opening Merindu

Maja Family, sebuah urban hospitality group yang berlokasi di Bandung, Bali, dan Jakarta, kembali menggelar pop up market di dalam kamar yang bertajuk Room to Room.

Sebagai pelopor, Maja Family telah sukses menyelenggarakan empat event Room to Room yang sebelumnya berlokasi di Bandung dan Bali. Room to Room Vol. 05 kali ini berlangsung di The House Tour Hotel Downtown, pada tanggal 3-5 Februari yang lalu.

Baca Juga: Golden Pine Orchid Forest Lembang, Tempat Minum Teh Sambil Menikmati Sejuknya Hutan Pinus Ala Eropa

Khusus untuk gelaran Room to Room Vol. 05 ini, Maja Family secara eksklusif mengajak rombongan Key Opinion Leader, Influencer, dan Business Owner untuk turut serta menjual preloved items mereka mulai dari pakaian, sepatu, tas, hingga branded dan luxury items.

Diantaranya ada Benny R Gautama, Gadis Tunggadewi Sastriya, Annisa Hudaya, Kumiw, Armita Sunaryo, Zahra Tamara, Irmasari joedawinata, Winda mariskha, Irma Monel, Tintin Monel, Minna Monel, Zahratuljannah, dan Valerie Florenzia.

Menariknya, selain menyediakan experience berbelanja di dalam kamar hotel, Maja Family juga akan mengadakan acara Bakery Station Opening di Merindu dengan turut mengundang berbagai komunitas dari dunia Fashion, Olahraga, Lifestyle, hingga Kuliner.

Maja Family Sukses Gelar Pop Up Market di Dalam Kamar Hotel Vol. 05 di The House Tour Hotel Downtown Serta Bakery Station Opening Merindu
Tidak hanya itu, mereka juga menghadirkan beragam menu andalan artisan bakery yang dikreasikan dengan cita rasa nusantara khas Merindu seperti Croissant Fusion isi Chicken Curry, Prawn Balado, dan Gado-Gado.

Berbicara soal pop-up dan bakery station opening ini, General Manager Maja Family, Sunar Rahmanto mengatakan “Dua event ini merepresentasikan image Maja Family sebagai Urban Hospitality Group yang terdiri dari beberapa hotel, restaurant, fashion dan juga brand fashion di Bandung, Bali, dan Jakarta, dengan membuat sebuah aktivasi unik yaitu menghadirkan experience berbelanja di dalam kamar serta bakery station opening dengan kreasi cita rasa nusantara.”

Baca Juga: Hotel Murah di Bandung Hanya Rp200 Ribuan Berlokasi di Pasteur, Ini Namanya, Fasilitas hingga Nomor Reservasi

Untuk informasi dan detail lengkap mengenai event Room to Room, The House Tour Hotel dan Merindu, silakan langsung mengunjungi sosial media resmi mereka di sini.

Cek Instagram @TheHouseTourHotel, @MerinduCanteen dan @MajaFamily serta website www.majafamily.com

RELATED ARTICLES

Most Popular