Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelBuka puasa 'Tepang Rasa' di Courtyard by Marriott Bandung Dago dan Buka...

Buka puasa ‘Tepang Rasa’ di Courtyard by Marriott Bandung Dago dan Buka Puasa Drive Thru, Inilah Harga dan Menu Paket Iftar Ramadhan

DESTINASI BANDUNG-Buka puasa ‘Tepang Rasa’ di Courtyard by Marriott Bandung Dago dan Buka Puasa Drive Thru, Inilah Harga dan Menu Paket Iftar Ramadhan. Dengan semangat Ramadhan, Courtyard by Marriott Bandung Dago memperkenalkan berbuka puasa Ramadhan dengan konsep Prasmanan yang menyediakan cara unik dan sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Courtyard by Marriott Bandung Dago
memperkenalkan Tepang Rasa: Iftar Buffet dan berbuka puasa dengan konsep Drive Thru.

Terinspirasi dari berkumpulnya
kembali dengan orang-orang tersayang, TEPANG RASA menjadi nama pilihan Prasmanan Buka Puasa Ramadhan oleh Courtyard Dago tahun ini. TEPANG diambil dari bahasa Sunda artinya kembali bertemu, dan Rasa diambil dalam Bahasa Indonesia berarti Rasa.

“Kami bermaksud menghadirkan pengalaman kuliner tingkat tinggi dengan makanan pilihan terbaik kami saat berbuka puasa dan sebagai tujuan favorit berbuka puasa di mana keluarga dan teman bertemu kembali,” kata Andi Bagistav Oddek, selaku General Manager dari Courtyard by Marriott Bandung Dago.

Bertemu kembali dengan orang yang Anda cintai melalui Iftar di MoMo Cafe hanya dengan IDR 180.000 net per orang dewasa atau IDR 90.000 net per anak (antara 6 dan 12 tahun).

Anak-anak berusia 5 tahun ke bawah makan gratis. Beli 5 dapat gratis 1 dan dapatkan promo early bird seharga 150.000 sebelum 12 April 2021.

Buka puasa melalui drive-thru juga tersedia di Courtyard Dago, terinspirasi dari kesibukan selama bulan Ramadhan, kami sangat memahami jika sebagian orang ingin berbuka puasa cepat, di sini di Courtyard Dago dengan bangga mempersembahkan spesial untuk anda.

Berbuka puasa Drive-Thru by Courtyard Dago, hanya dengan Rp 30.000 net per menu atau beli 2 hanya Rp 50.000 net anda bisa berbuka puasa dimana saja.

Pemesanan melalui nomor WhatsApp khusus di 0815.

RELATED ARTICLES

Most Popular