Breakfasting Gathering Bersama Aston Grup

0

Destinasi Bandung – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, banyak kegiatan yang dilakukan sepanjang bulan suci ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama. Selain untuk lebih mempererat tali silaturahmi di bulan suci, ramadhan ini adalah waktu yang tepat untuk menjalin relasi dan mendekatkan kepada klien klien baik dari perusahaan tour dan travel ataupun jasa perhotelan seperti yang dilakukan oleh 4 hotel di bawah jaringan Aston Grup.

favebraga1Event yang bertema “Breakfasting Gathering” ini bekerja sama dengan 4 hotel yaitu Fave Hotel Braga, Aston Braga, Fave Hotel Cimanuk Garut, dan Neo Hotel Dipatiukur. Acara ini di gelar di Magenta room Hotel Fave Braga, jalan Braga kota Bandung, Kamis (9/7/2015).
Menurut Sales & Marketing Manager Fave Hotel Braga Bandung, Fajar Indra, acara ini dimaksudkan agar pihak hotel sebagai jasa perhotelan mampu untuk lebih mendekatkan kepada para klien, terutama travel agent yang selama ini mensupport pihak Hotel tersebut. “Dalam acara ini beberapa pihak hotel pun memperkenalkan properti yang berada dibawah naungan Aston Group. Sekaligus mempromosikan hotel serta mempresentasikan fasilitas dan kelengkapan dari masing-masing hotel,”ujar Fajar. Acara ini dilengkapi dengan acara buka puasa bersama agar lebih mendekatkan kepada klien klien yang sudah ada untuk lebih mensupport dan juga memperkenalkan lagi jaringan hotel di bawah naungan Aston Grup.
Acara “Breakfasting Gathering” ini di Bandung sudah kedua kali di selenggarakan dan dihadiri oleh sekitar 50 tamu undangan. “Acara ini akan diagendakan setiap tahunnya namun akan berbeda Kota, diadakan berbeda beda tempat setiap tahunnya, dikarenakan untuk menarik juga bisnis bisnis di Kota lain yang akan bepergian ke Bandung,”pungkasnya.