Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelMenikmati Suasana Khas Parahyangan di Sany Rosa Hotel

Menikmati Suasana Khas Parahyangan di Sany Rosa Hotel

Destinasi Bandung-Menikmati Suasana Khas Parahyangan di Sany Rosa Hotel. Suasana Liburan merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi sebagian orang ataupun keluarga. Momen liburan tersebut dipakai oleh sebagian orang untuk bepergian ke Luar Kota tentunya merasakan suasana yang lebih nyaman dan untuk merileksasikan diri bersama kerabat terdekat atau keluarga tercinta.

Sany Rosa Hotel / Destinasi Bandung

Berbicara berlibur, Bandung masih menjadi tujuan Destinasi Wisata bagi setiap orang yang hendak merayakan momen liburan bersama kerabat terdekat atau Keluarga tercinta. Dengan banyaknya daya tarik yang ditawarkan di Kota Bandung membuat para Pelancong tidak akan bosan berkunjung ke Kota Kembang ini.

Sany Rosa Hotel / Destinasi Bandung

Tidak hanya tempat wisata dan Kuliner yang menjadi daya tarik selama ini, namun penginapan atau tempat beristirahat yang biasa disebut Hotel pun menjadi salah satu daya tarik para pelancong datang ke Parisj Van Java ini.

Sany Rosa Hotel / Destinasi Bandung

Jika berbicara mengenai Hotel, Bandung memiliki ratusan Hotel yang tersebar di seluruh penjuru Kota ini. Namun mencari Hotel dengan suasana asli Tanah Parahyangan ini teramat sulit untuk dicari. Kini anda tak usah Khawatir, Karena Sany Rosa Hotel akan menjawab kekhawatiran anda.

Sany Rosa Hotel / Destinasi Bandung

Sany Rosa Hotel merupakan salah satu hotel yang terletak ditengah Kota Bandung yang merupakan Jalur penting di Kota Bandung. Berdiri tepatnya tahun 2004 dengan awal mula bernama Pondok Sany Rosa mengalami Renovasi dan diberi nama New Sany Rosa, namun di tahun 2016 Hotel ini menambahkan beberapa fasilitas seperti kamar tamu, Restoran, Kolam Renang dan Metting Room dan namanya menjadi Sany Rosa Hotel.

Sany Rosa Hotel / Destinasi Bandung

Hotel yang mempunyai nuansa Sunda yang sangat melekat terbukti ketika kita memasuki Lobby Hotel dengan disambut lagu Khas Sunda yang menyejukan hati akan membantu merileksasikan diri anda yang telah melakukan aktifitas liburan seharian.

Sany Rosa Hotel / Destinasi Bandung

Hotel Bintang 3 namun memiliki fasilitas bintang 4 ini memiliki konsep yang cocok untuk tamu-tamu yang membawa keluarga saat liburan.

Sany Rosa Hotel / Destinasi Bandung

Kesan tanah Parahyangannya pun sangat terasa ditambah dengan adanya kolam ikan yang biasanya di setiap Weekend akan dipenuhi anak-anak yang bermain sambil memberi makan ikan tersebut.

Sany Rosa Hotel /Destinasi Bandung

Sany Rosa Hotel memiliki Jumlah 91 kamar dengan total 5 tipe diantaranya Standard, Deluxe, Grand Deluxe, Suite, dan Family Room.

Sany Rosa Hotel / Destinasi Bandung

Hotel yang berlokasi di jalur strategis Kota Bandung ini, tepatnya berada di Jalan Hegarmanah no 2A yang tidak jauh dari pusat perbelanjaan terkenal di Kota Bandung yaitu Cihampelas Walk dan Factory Outlet Rumah Mode dan Jalan Setiabudi.

Hotel Sany Rosa / Destinasi Bandung

Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti Japanese Restoran, Swimming Pool Baru, 6 Meeting Room dengan kapasitas 30-100 orang, 1 Ballroom dengan kapasitas 500-800 orang, Bose tempat jual Sound System, Garden Resto yang berkonsep Semi Outdoor, memiliki kapasitas parkir luas mampu menampung 100 Mobil.

Sany Rosa Hotel / Destinasi Bandung

Tentunya dengan beberapa keunggulan yang dimiliki Hotel ini seperti harga yang bersaing, Fasilitas yang ditawarkan, dan tentunya lokasi yang sangat strategis berdekatan dengan Factory Outlet, Wisata Kuliner dan Mall akan mempermudah suasana Liburan anda bersama kerabat terdekat atau keluarga tercinta.

Sany Rosa Hotel / Destinasi Bandung

Jadi bagi anda yang masih bingung mencari tempat penginapan di Kota Bandung dengan lokasi dan suasananya yang nyaman dengan ditemani lagu Sunda bisa datang dan rasakan sensasinya ketika menginap di Sany Rosa Hotel.

Sany Rosa hotel / Destinasi Bandung

Untuk mengetahui reservasi atau info lebih lanjut tentang Hotel ini bisa langsung buka webnya www.sanyrosahotel.com , Facebook : New Sany Rosa Hotel , Twitter & Instagram sanyrosahotel , Path Sany Rosa Hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular