Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineGrand Cordela Hotel Bandung Tawarkan Paket Intimate Event, Inilah Paket Harganya

Grand Cordela Hotel Bandung Tawarkan Paket Intimate Event, Inilah Paket Harganya

DESTINASI BANDUNG-Grand Cordela Hotel Bandung Tawarkan Paket Intimate Event, Inilah Paket Harganya. Tepat 18 Mei 2021 lalu, Grand Cordela Hotel Bandung baru saja merayakan Anniversary hotelnya yang ke 5 tahun. Dengan semangat yang sama seperti sebelum pandemi, Grand Cordela optimis memasuki usia ke 5 tahun ini dengan tetap konsisten memberikan pengalaman yang terbaik bagi para tamunya.

Meskipun di tengah pandemi, masyarakat yang berada di kota Bandung tetap bisa mengadakan berbagai event seru, dan lebih “intimate” d
Di tengah pembatasan dalam mengadakan kegiatan berskala besar sesuai anjuran pemerintah, Grand Cordela Hotel Bandung kini fokus dalam menawarkan paket event ataupun meeting di Alfa Sky Ball Room, Meeting Room ataupun Restaurant dengan kapasitas yang lebih kecil.

Promo hotel yang sedang gencar diminati oleh masyarakat Bandung saat ini berupa paket akad atau intimate wedding dengan jumlah tamu yang terbatas.

Grand Cordela Hotel Bandung Tawarkan Paket Intimate Event, Inilah Paket Harganya
“Kami mendapatkan banyak sekali respon positif untuk paket wedding yang saat ini hanya Rp 88.000,- net/orang minimal 50 pax. Selain lebih ekonomis, para tamu merasa lebih aman dengan sistem social distancing yang diberlakukan, “ujar General Manager Grand Cordela Hotel Bandung Indrata Prijadi Kusuma dalam sambutannya di acara Media Dinner, Kamis 10 Juni 2021.

Lebih lanjut Indrata menjelaskan, sebagai salah satu hotel terbesar yang dikelola oleh Omega Hotel Management (OHM), Grand Cordela Hotel Bandung yang memiliki 147 kamar, dan berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 791 B ini juga telah mendapatkan sertifikat C.H.S.E (Clean, Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan hotel memang sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan.

Saat ini karyawan hotel yang dikelola OHM, termasuk Grand Cordela Hotel Bandung juga sudah divaksin.

Grand Cordela Hotel Bandung Tawarkan Paket Intimate Event, Inilah Paket Harganya
Selain brand Grand Cordela Hotel, seluruh hotel yang dikelola OHM dengan berbagai brand termasuk Cordela, Cordela Inn, Cordex dan Alfa Resort juga sudah tersertifikasi C.H.S.E.

Protokol pencegahan covid-19 di seluruh Cordela Hotel ini dimulai dari tersedianya hand sanitizer di berbagai area hotel, serta prosedur pemeriksaan suhu tubuh bagi karyawan dan juga tamu yang memasuki area hotel dengan infra-red.

Seluruh karyawan hotel juga wajib mengenakan masker dan/atau face shield (visor), serta membersihkan secara rutin seluruh kamar dan fasilitas yang tersedia dengan disinfektan.

Hotel-hotel OHM juga menyediakan fasilitas touch-less, dengan adanya menu QR code yang dapat di scan melalui smartphone untuk mengakses menu restaurant hingga menu Directory of Service yang ada di setiap kamar.

“5 tahun Grand Cordela Hotel telah hadir di kota Bandung dan kami yakin dapat selalu menjaga kualitas pelayanan hotel terbaik bagi masyarakat dan wisatawan yang datang ke kota kembang ini. Pandemi tidak mengubah tekad kami untuk berupaya membalik keterpurukan yang dialami seluruh industri pariwisata, khususnya perhotelan di sepanjang tahun 2020. Tahun 2021 ini, kami optimis dapat mengejar peluang memulihkan roda bisnis hotel, melalui beragam kegiatan dan promo kreatif untuk menarik para tamu, khususnya masyarakat lokal dan wisatawan domestik.”, ujar Indrata Kusuma Prijadi, General Manager Grand Cordela Hotel Bandung.

Grand Cordela Hotel Bandung Tawarkan Paket Intimate Event, Inilah Paket Harganya
Dengan semarak 5th Anniversary, Grand Cordela Hotel mengadakan acara Media Dinner berkonsep Sunset BBQ di area swimming pool hotel. Sejumlah media diajak untuk menikmati momen makan malam yang aman, sambil melihat keindahan kota Bandung dengan live DJ performance di atas air. Dengan nuansa yang lebih “intimate” atau akrab, namun tetap menjaga social distancing, seluruh tamu dan karyawan hotel wajib mengenakan masker. Aneka hidangan yang tersedia juga disajikan oleh karyawan hotel, guna menjaga makanan dan minuman tetap higienis.

Sunset BBQ dengan tetap memenuhi protokol kesehatan ini merupakan salah satu program inovatif F&B hotel yang juga akan ditawarkan kepada para tamu agar tetap merasa aman dalam menyelenggarakan sebuah event skala kecil ataupun medium. Meskipun di tengah pandemi, masyarakat yang berada di kota Bandung tetap bisa mengadakan berbagai event seru, dan lebih “intimate” dengan kapasitas tidak terlalu besar, tetapi mengutamakan protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang ketat.

Dalam acara Media Dinner di Grand Cordela Hotel Bandung, Derry Henryaningsih, Director of Sales OHM menerangkan dalam sambutannya, “Pandemi berkepanjangan ini tidak membuat langkah OHM dan unit hotelnya terhenti untuk bersaing, melainkan mendapat tantangan untuk memperluas relasi dan lebih menangkap potential market, khususnya dari kalangan corporate dan government.

Grand Cordela Hotel Bandung Tawarkan Paket Intimate Event, Inilah Paket Harganya
Seluruh hotel OHM yang berada di Jawa Barat, diantaranya Grand Cordela Hotel Bandung, Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, dan Cordela Hotel Cirebon tengah mengadakan Sales & Marketing Road Show pada 7-11 Juni 2021 di kota Bandung.

Untuk di kota Bandung sendiri, kami melihat masih banyak peluang pasar untuk beralih kembali menjadikan hotel sebagai tempat staycation dan mengadakan event dengan konsep inovatif.”

Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager OHM yang turut hadir di Grand Cordela Hotel Bandung kemudian menambahkan pentingnya membangun sinergi melalui berbagai kolaborasi antara para pelaku bisnis, khususnya perhotelan dengan media massa dalam mempromosikan produk dan pelayanan hotel-hotel untuk lebih menarik wisatawan domestik.

Grand Cordela Hotel Bandung Tawarkan Paket Intimate Event, Inilah Paket Harganya
“Kami berharap hotel-hotel OHM terus menjalin relasi yang baik dengan rekan-rekan media, serta bersama-sama menciptakan aneka program yang menarik pasar domestik untuk datang ke Bandung, sehingga lebih menggerakan roda ekonomi kota Bandung di masa pandemi ini”, ujarnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular