Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotel7 Hotel Murah di Kawasan Dago Bandung dengan Harga Kamar dibawah Rp....

7 Hotel Murah di Kawasan Dago Bandung dengan Harga Kamar dibawah Rp. 300 Ribuan, Berikut Review dan Lokasinya

DESTINASI BANDUNG-7 Hotel Murah di Kawasan Dago Bandung dengan Harga Kamar dibawah Rp. 300 Ribuan, Berikut Review dan Lokasinya.Bandung yang terkenal dengan tempat wisata yang begitu banyak dan menarik tentunya sangat sayang untuk dilewati bagi kamu yang sedang berjalan-jalan di daerah bandung, apalagi dengan waktu yang singkat.

Tidak lengkap rasanya kalau liburan di Bandung tidak menginap di hotel kawasan Dago.

Ada beberapa keuntungan bila menginap di hotel kawasan Dago. Yang pasti kawasan Dago lokasi nya sangat strategis dekat dengan pusat kuliner dan wisata.

Selain itu hotel di kawasan Dago khusus nya Dago Atas dan Dago Pakar seperti Bukit Dago yang harganya murah meriah dan pastinya nyaman.

Berikut 7 Hotel murah di kawasan Dago yang di rekomendasikan tim destinasi bandung

7 Hotel Murah di Kawasan Dago Bandung dengan Harga Kamar dibawah Rp. 300 Ribuan, Berikut Review dan Lokasinya. Foto: Instagram@lavallon

1.Le Vallon Bandung

Hotel Le Vallon Bandung ini termasuk salah satu hotel murah dengan bintang 2 di bandung, yang pastinya sangat dekat dengan objek wisata yang ada di daerah Bandung Utara Dago saat ini yaitu Bukit Bintang Dago.

Hotel ini juga menawarkan dengan fasilitas yang begitu menarik seperti dekat dengan Lapangan Golf, Wifi Gratis, restoran dengan sajian kuliner nusantara yang pastinya memanjakan lidah, pakiran ynag begitu luas dan fasilitas yang lainya seperti antar jemput ke bandara.
Alamat : Jl Bukit Pakar Timur 4 dago
Harga : 447.000-per malam

7 Hotel Murah di Kawasan Dago Bandung dengan Harga Kamar dibawah Rp. 300 Ribuan, Berikut Review dan Lokasinya. Foto: Instagram@bukitdagohotel_

2.Hotel Bukit Dago Bandung

Hotel ini juga termasuk salah satu hotel yang terpopuler di daerah bandung yang dekat dengan objek wisata yang ada di daerah bandung, tentunya yang lebih dekat dengan daerah dago.
Hotel ini sangat dekat dengan obje wisata seperti Taman Bandung dan tentunya masih banyak yang lainya.

Hotel ini menawarkan fasilitas yang begitu menarik yang memanjakan pengunjung seperti, free wifi, sarapan gratis, ruangan kamar ber ac, dan tempat pakir yang gratis.
Alamat : Jl. Ir.H.Djuanda No.311, Dago, Coblong, Kota Bandung
Harga : Rp.197.000-per malam

7 Hotel Murah di Kawasan Dago Bandung dengan Harga Kamar dibawah Rp. 300 Ribuan, Berikut Review dan Lokasinya. Foto: instagram@lotusbandung

3.Lotus Hotel

Lotus hotel salah satu hotel yang ada di kawasan wisata dago atas, untuk lokasi hotel ini sangat strategis, dimana hotel ini sangat banyak dekat dengan objek wisata di Kota Bandung.

Hotel ini juga menjadi salah satu tempat spa yang ada di kota bandung dengan menawarkan fasilitas premium ruangan semua ber Ac, televisi, Lcd dan wifi gratis dan masih banyak yang lainnya .
Alamat : Jl Tubagus Islmail Villi No 45
Harga : Rp.373.000-per malam

7 Hotel Murah di Kawasan Dago Bandung dengan Harga Kamar dibawah Rp. 300 Ribuan, Berikut Review dan Lokasinya. Foto: instagram@just_bowo

4.Scarlet Bukit Pakar

Hotel yang satu ini sangat rekomen sekali karena dekat dengan objek wisata yang ada di sekir penginapan.

Keuntungan dari pengunjung jika bermalam di tempat penginapan yang murah di daerah kota bandung ini adalah dekat dengan objek wisata taman Skywalk Cihampelas, Museum Geologi dan sejumlah café yang ada di daerah bandung.

Fasilitas yang di tawarkan hotel ini sangat popular sekali dengan mempunyai restoran dengan aneka kuliner dalam dan luar negeri yang akan menambah suasana penginapan kamu jadi sempurna.

Alamat : Jl Bukit Pakar Timur 1 No 148 A Dago
Harga : Rp.400.000-per malam

7 Hotel Murah di Kawasan Dago Bandung dengan Harga Kamar dibawah Rp. 300 Ribuan, Berikut Review dan Lokasinya. Foto: instagram@buminanienieguesthouse

5.Buminanienie Family Guest House

Instagram:@buminanienieguesthouse
Penginapan murah dengan rekomendasi berkelas bintang 1 yang merupakan pilihan favorit wisatawan saat jalan-jalan di daerah bandung.

Fasilitas yang ditawarkan hotel ini juga cukup sangat menarik, seperti gratis wifi, Ac, televisi dan masih banyak yang lainya.

Buminanienie Family Guest House ini sangat banyak di incar pengunjung untuk sebagai penginapan, karena kecuali harga yang di tawarkan sangat murah, hotel ini juga memberikan kenyamanan yang begitu baik kepengunjung.

Alamat : Jl Wira Anggun No 15 Riau, Bandung
Harga : Rp. 158.058-per malam

7 Hotel Murah di Kawasan Dago Bandung dengan Harga Kamar dibawah Rp. 300 Ribuan, Berikut Review dan Lokasinya. foto: instagram@arjotos

6.Bumi Bandhawa Hotel

Bagi kamu yang pecinta alam pasti sangat suka sekali dengan penginapan yang berada di Cigadung, Dago yang di kelilingi oleh pohon pinus dan tanaman hijau lainnya.

Disini pengunjung juga dimanjakan dengan kamar-kamar yang unik dengan desain minimalis dan terkesan homey dan juga ada balkon dengan view kolam renang outdoor dan juga ada taman.

Di hotel ini juga tersedia dengan fasilitas kolam renang dan taman anak-anak.

Hotel ini sangat rekomendasi banget buat kamu yang ingin menghabiskan liburannya bersama keluarga karena harganya cukup terjangkau.
Alamat : Jl Konstitusi I No 16 Cigadung, Cibeunying Kaler, Bandung
Harga : Rp. 317.730-per malam

7 Hotel Murah di Kawasan Dago Bandung dengan Harga Kamar dibawah Rp. 300 Ribuan, Berikut Review dan Lokasinya. Foto: @nizar_inr

7.Astha Pavilions

Astha pailions merupakan salah satu hotel yang rekomend banget buat kamu yang lagi nyari penginapan yang berada di daerah bandung.

Pernah gak membayangkan indahnya pagi hari kamu di sambut dengan pemandangan hijau yang menyegarkan mata, untuk itu ini pilihan hotel yang cocok buat kamu dan keluarga.

Astha pailions juga menyediakan fasilitas seperti kolam renang yang outdoor yang bisa kamu gunakan untuk bermain air juga tersedia gazebo di dekat kolam renang bagi kamu yang ingin bersantai sambil mengawasi si kecil bermain di kolam renang.

Interior hotel ini juga menyediakan unsur kayu sehingga menyediakan suasana yang nyaman.
Alamat : Jl Cipaheut Kidul No 3, Dago, Bandung 40111
Harga : Rp.165.289-per malam. ( Dinda Rahma)

RELATED ARTICLES

Most Popular