Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineDafam Rio Hotel Bintang Tiga Dengan Fasilitas Lengkap di Bandung

Dafam Rio Hotel Bintang Tiga Dengan Fasilitas Lengkap di Bandung

Destinasi Bandung- Dafam Rio Hotel Bintang Tiga Dengan Fasilitas Lengkap di Bandung. Jika anda sedang jalan-jalan di kota bandung,jangan lewatkan untuk mengunjungi kawasan jalan Riau. Di kawasan ini para wisatawan bisa menikmati ragam kuliner ataupun tempat hangout yang cukup strategis di kota Bandung.

Nah bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di kota Bandung dengan lokasi strategis dan untuk mencari penginapan bisa langsung datangi hotel Dafam Rio, hotel bintang tiga yang terjangkau dengan memiliki banyak fasilitas yang menarik.

Hotel Dafam Rio adalah hotel bintang tiga pertama yang dimiliki dafam hotel, hotel yang berada di jalan riau (R.E. Martadinata) No. 160, Bandung ini menjadi tempat yang cocok bagi Anda yang ingin mencari tempat bersinggah sesaat di kota Bandung. Dafam Rio Hotel ini merupakan salah satu bagian dari Dafam hotel yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Hotel ini memiliki 36 kamar hotel yang terdiri dari 3 kamar tipe Executive, 10 kamar tipe Deluxe, dan 23 kamar tipe Superior. Selain itu terdapat fasilitas dimana disetiap kamar sudah disediakan hair dryer.

Para tamu bisa menikmati fasilitas ketika berada di hotel di antaranya ada akses internet yang cepat, Rio Café, Spa, hingga Meeting Room yang berkapasitas hingga 50 orang.

Tidak hanya itu saja keuntungan jika menginap di hotel dafam rio, yakni berupa kupon diskon belanja di Riau Stock Mall yang berada tepat di sebelah hotel dan dapat di akses langsung dari dalam hotel karena terdapat connecting door dari lobby menuju factory outlet tersebut.

Hotel yang ber-tagline Inspiring Hospitality ini juga mengadakan promo spesial di bulan agustus ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan dimana hotel dafam rio memberikan diskon 20% semua jenis kamar dengan cara memasukkan kode promo dengan kata “MERDEKA” di website dafam hotels.

Untuk mendapatkan harga terbaik dan keuntungan yang lebih banyak seperti diskon yang lebih besar ataupun antar jemput dari stasiun maupun bandara Anda dapat langsung akses di www.dafamhotels.com.

Untuk resevasi bisa langsung hubungi di nomor :
+62 22 8724 3460
+62 22 8724 3463

Atau akses juga media sosialnya di Instagram @dafamriobandung dan twitter @dafamriobandung (Rendy Renaldy)

RELATED ARTICLES

Most Popular