Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineMenikmati Saturday Night Live di Neo Dipati Ukur Bandung

Menikmati Saturday Night Live di Neo Dipati Ukur Bandung

Destinasi Bandung-Trend bermalam minggu bersama pasangan maupun keluarga sudah menjadi agenda rutin yang lazim dikalangan muda maupun tua. Sebagai bagian dari relaksasi setelah beberapa hari dengan aktivitas kerja maupun sekolah yang padat menjadikan akhir pekan adalah waktu yang sangat dinantikan semua individu untuk menikmati suasananya dengan berbagai hiburan.

Neo Dipatiukur Bandung, salah satu hotel management ARCHIPELAGO INTERNATIONAL adalah satu dari sekian banyak hotel yang menawarkan berbagai promo menarik dalam setiap fasilitas yang mereka tawarkan. PROMO KAMAR dengan harga spesial Rp. 493.000 nett diberikan untuk kenyamanan tamu, PROMO MAKANAN & MINUMAN hingga diskon hingga 25% untuk konsumsi aneka makanan dan minuman direstoran serta PROMO PAKET MEETING hanya Rp. 75.000 nett ditawarkan kepada para tamu / pelanggan sepanjang tahun 2016.

Hotel Neo Dipati Ukur Bandung
Hotel Neo Dipati Ukur Bandung

Di malam minggu, hotel yang berlokasi di Jl. Dipatiukur ini pun sudah mengkemas satu sajian istimewa bagi para tamu yang menginap maupun yang sengaja datang untuk menikmati hidangan nan lezat di Noodles Now Café yaitu SATURDAY NIGHT LIVE, penampilan Band Akustik yang melantunkan musik evergreen hingga lagu – lagu terkini baik dari lagu – lagu Indonesia maupun mancanegara. Penampilan musik ini di mulai pukul 19.00 wib sampai dengan 22.00 wib. SATURDAY NIGHT LIVE menampilkan talent – talent berbakat dari kota Bandung khususnya dalam bernyanyi dan bermusik. Menghibur tamu yang sedang menikmati hidangan juga memenuhi permintaan tamu untuk lagu – lagu favorit mereka adalah bagian dari program NEO Dipatiukur memanjakan tamu – tamunya.

“SATURDAY NIGHT LIVE adalah bagian dari konsep promosi kami untuk memanjakan para tamu & pelanggan, bagi tamu yang memiliki acara khusus di malam minggu secara langsung dapat menikmati hiburan ini tanpa harus merogoh isi kantong lagi untuk membayar hiburan musik di acara mereka. Program ini baru saja kami mulai di awal April 2016 dan kami yakin ini menjadi hiburan bagi tamu – tamu kami,”ujar Restaurant & Bar Hotel Neo Dipati Ukur Anas Suryana.

Berkompetisi dengan berbagai konsep hiburan dari hotel – hotel lainnya serta café yang merebak di sekitar jalan Dipatiukur, hotel Neo Dipatiukur mengkombinasikan failitas ini dengan menawarkan aneka light snack dan minuman dengan harga mulai Rp. 20.000 an. Menu ala carte ditawarkan dengan harga yang sangat ekonomis termasuk PAKET MAKAN HEMAT mulai dari harga Rp. 50.000,- nett sudah termasuk irisan buah segar dan es teh.

Jadi bagi anda yang menginap di hotel No Dipatiukur pada saat akhir pekan, ini adalah hiburan yang juga anda dapat dinikmati selain kenyamanan kamar, kelengkapan fasilitas, makanan serta minuman yang lezat. Informsi & pemesanan dapat menghubungi 022-82526166 atau datang langsung ke Jl. Dipatiukur No. 72 – 74 Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular