Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelMenginap di Holiday Inn Bandung Pasteur Tanpa Rasa Khawatir dengan Paket Safescape

Menginap di Holiday Inn Bandung Pasteur Tanpa Rasa Khawatir dengan Paket Safescape

Destinasibandung- Menginap di Holiday Inn Bandung Pasteur Tanpa Rasa Khawatir dengan Paket Safescape. Holiday Inn Bandung Pasteur hadir sebagai solusi untuk Anda dengan menawarkan paket “Safescape”.

Paket ini memberikan kepercayaan diri Anda untuk menginap di tempat yang aman dan nyaman agar terpisah dengan keluarga yang sedang isolasi mandiri dirumah.

Harga mulai dari Rp2.800.000 net untuk 7 (tujuh) malam menginap di kamar Deluxe dan tanpa sarapan.

Untuk Anda yang menginginkan menginap di kamar Deluxe dan sudah termasuk dengan laundry, sarapan, makan siang dan makan malam untuk 1 (satu) orang, ada penawaran paket dengan harga Rp4.121.000 net untuk 7 (tujuh) malam.

Sebelum menginap, Anda wajib meyerahkan hasil Rapid Tes Antigen Negatif.

Demi menjaga kebersihan dan kenyamanan customer, Holiday Inn Bandung Pasteur selalu memastikan segala sesuatu yang ada di area hotel telah dibersihkan sesuai dengan prosedur dan didisinfektan dengan tingkat kebersihan yang tinggi.

Holiday Inn Bandung Pasteur memastikan memberikan kamar yang bersih, terawat dengan baik, dan rapih.

Hal ini dilakukan untuk membuat masa tinggal Anda bersama Holiday Inn Bandung Pasteur tanpa adanya rasa khawatir.

Nikmati paket Safescape di Holiday Inn Bandung Pasteur sekarang juga.

Untuk reservasi dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur di Jalan Dr. Djunjunan No. 96 Pasteur Bandung, atau dapat menghubungi mellui chat whatsapp kami di 0878 0808 0878 atau ke telepon kami di 022 2060123.

Ikuti selalu promo terbaru di Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow instagram @holidayinnbandungpasteur, like facebook fan page di Holiday Inn Bandung Pasteur atau dapat mengunjungi website www.holidayinnbandung.co.id

RELATED ARTICLES

Most Popular