Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineSwiss Belresort Dago, Hotel dengan Pemandangan Cantik di Bandung

Swiss Belresort Dago, Hotel dengan Pemandangan Cantik di Bandung

Destinasi Bandung- Swiss Belresort Dago, Hotel dengan Pemandangan Cantik di Bandung. Kawasan Dago selalu menjadi pilihan terbaik untuk para traveler yang ingin menghabiskan waktu liburan nya di kota bandung. Pasalnya di kawasan Dago merupakan destinasi kuliner dan wisata yang lengkap di kota kembang. Hal tersebut di karenakan kontur alamnya yang sejuk dan sejauh mata memandang bisa menikmati kota Bandung dari ketinggian.

Tentunya kenyamanan menginap adalah hal yang perlu diperhatikan selama berlibur. Salah satu tempat menginap dikawasan Dago adalah Swiss Belresort Dago Heritage.

Hotel berbintang 4 ini menghadirkan fasilitas lengkap yang akan memanjakan anda selama menginap disini. Mulai dari kolam renang hangat, tempat fittnes, wifi, Restoran dan pemandangan yang indah akan menghiasi pengalaman anda menginap di Swiss Balesort Dago Heritage ini.

Selain untuk menginap hotel ini juga dilengkapi dengan Meeting Room berkapasitas 300pax yang akan melancarkan agenda meeting bersama rekan bisnis Anda.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan tipe kamar seperti Deluxe room, Grand Deluxe, Executive suite, dago suite, Junior Suite, dan juga Dago Family Suite. Hotel ini miliki fasilitas berstandar internasional restoran, lobby lounge and bar, fasilitas ruang pertemuan dan akses langsung ke padang golf Dago Heritage.

Dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 hotel ini mengadakan promo Merdeka Indonesia Buffet Lunch anda dapat merasakan berbagai masakan dari berbagai penjuru nusantara dengan harga yang hanya Rp. 178.000 Net/Person Promo ini berlaku hanya di Tanggal 17 agustus 2019, promo lainnya di Hotel ini adalah setiap pembelian satu Red Swiss Mojito akan mendapatkan Free Red Swiss Mojito dengan harga Rp. 74.000 Net/ 2 Person anda sudah menikmati kenikmatan Minuman hasil Mixing buah strawberry yang dicampur dengan Lime Lemon dengan diberi sedikit topping soda sehingga memberikan kesegaran tersendiri bagi tubuh kita. 

Terletak di area Dago Atas, Swiss-Belresort Dago merupakan brand Swiss-Belresort pertama yang di kelola Swiss-Belhotel International di Pulau Jawa. Hotel ini terletak di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Ayo tunggu apalagi, langsung coba pengalaman baru menginap di Swiss Bel Resort Dago heritage . Untuk Reservasi dan info promo lainnya Hubungi 0811-233-1917 atau datang ke Jl. Lapangan Golf Dago Atas no. 78 Bandung, Jawa Barat. ( Irfan Tirta)

RELATED ARTICLES

Most Popular