Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelMenginap dengan Pilihan Tepat di The Majesty Hotel

Menginap dengan Pilihan Tepat di The Majesty Hotel

Destinasi Bandung-Menginap dengan Pilihan Tepat di The Majesty Hotel . The Majesty Hotel managed by BIRD Hotels & Residences merupakan salah satu pilihan tepat untuk menginap baik liburan keluarga maupun para pelaku bisnis dari berbagai perusahaan dan instansi pemerintahan. Ulasan kali ini adalah mengenai salah satu property BIRD Hotels & Residences, yaitu The Majesty Hotel.

The Majesty Hotel yang berlokasi di Jl. Surya Sumantri No. 91 Bandung. Lokasinya sangat strategis karena terletak hanya 10 menit ke Pintu Tol Pasteur, 15 menit ke Bandara Husein Sastranegara, dan 25 menit ke Stasiun Kereta Api. The Majesty Hotel memiliki 74 total unit dengan 7 tipe yang terdiri dari Superior, Deluxe, Super Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, Grand Suite dan President Suite dengan desain yang terlihat homey dan mewah ini dilengkapi fasilitas lainnya seperti koneksi WIFI, Safety Deposit Box, Saluran Telephone, TV Cable, dan AC di setiap kamar.

Selain itu tersedia juga ruang meeting seperti Victory Hall, Liberty, Glory I, Peace I, Grace II, dan Integrity dengan kapasitas maksimal mencapai 300 orang untuk keperluan rapat, seminar, pernikahan, gathering dan sebagainya. Untuk paket meeting itu sendiri anda dapat memilih kategori nya sesuai dengan kebutuhan, diantaranya Fullboard Meeting, Fullday Meeting, dan Halfday Meeting. Harga yang ditawarkan untuk paket meeting sangat terjangkau. Untuk paket Fullboard Meeting dimulai dari harga Rp. 725.000++/orang/hari (sharing) dan Rp.1.080.000++/orang/hari (single). Termasuk di dalamnya akomodasi, 1 x makan pagi, 1 x makan siang, 1 x makan malam dan 2x coffee break.

Fasilitas ruang meeting yang di dapatkan adalah Stationery, LCD Projector, Sound System, Screen, Flip Chart, White Board & Marker, Podium, Stage, Mineral Water & Candy. The Majesty Hotel pun memiliki Harmony Restoran yang biasa digunakan untuk sarapan serta berbagai fasilitas lainnya seperti Kolam Renang dan Sauna, Fitness Centre, dan Mini Market.
Kemudian ada juga Promo dan Harga Spesial untuk Birthday, Gathering, Table Manner dan Wedding hingga Promo F&B setiap bulan di masing-masing property. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi melalui telephone di 022.2002485.

Selain itu yang menarik adalah berbagai Promo telah diluncurkan oleh BIRD Hotels & Residences dan The Majesty Hotel, dari mulai Promo Room melalui Online Reservation dengan tagline Best Available Rate dimulai dari harga Rp. 421.091,- selama periode 2018 dimana tamu dapat memesannya melalui www.birdhotels.co.id atau www.themajestyhotel.co.id.
BIRD HOTELS & RESIDENCES
Jalan Dr. Djundjunan No. 143 – 149, Bandung 40173, Jawa Barat, Indonesia
Telepone (62 – 22) 2044008
Faksimili (62 – 22) 88885169
E-mail : [email protected]
Website : www.birdhotels.co.id

RELATED ARTICLES

Most Popular