Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineMenu Ramadhan Di Holiday Inn Bandung

Menu Ramadhan Di Holiday Inn Bandung

Destinasi Bandung- Memasuki bulan yang penuh berkah, Holiday Inn Bandung tak ketinggalan menyediakan beragam penawaran istimewa yang sayang untuk anda lewatkan di Ramadhan tahun ini. Buka Puasa Bersama menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu pada saat bulan Suci Ramadhan. Holiday Inn Bandung, menyediakan paket buka puasa bersama all-you-can-eat di Kebun Bambu Restaurant, dengan harga Rp. 100.000 nett/orang.

Dengan harga tersebut, anda dapat menikmati sajian makanan lengkap mulai dari Tak’jil, Appetizer, Soup, Main Dishes, macam-macam food stall yang berbeda setiap harinya. Adapun yang unik disini adalah Holiday Inn Bandung berusaha mengangkat kembali makanan khas daerah Jawa Barat sehingga kebanyakan makanan yang disajikan adalah makanan tradisional yang hadir dalam food stall seperti, kerupuk banjur, cireng rujak, bakso cuanki, macam gorengan, batagor, mie kocok bandung, dll. Tak lupa tersedia macam-macam kerupuk untuk menemani santap buka puasa anda. Selain makanan tradisional, asian dan western cuisine juga melengkapi sajian parasmanan di Holiday Inn Bandung. Manfaatkan promo beli 9 gratis 1 untuk anda bersama teman-teman, kolega, ataupun keluarga.

"Bagi anda yang membutuhkan akomodasi kamar selama di Bandung, Holiday Inn Bandung juga menyediakan promo spesial di bulan Ramadhan. Dengan harga mulai dari Rp. 935.000,- nett/kamar/malam, anda dapat menikmati fasilitas menginap sudah termasuk sahur juga buka puasa untuk satu orang. Holiday Inn Bandung mempunyai 186 kamar berfasilitas standar hotel berbintang 4, dengan 7 tipe kamar yang berbeda,"tutur Public Relations Manager Holiday Inn, Malinda Dinangrit.

Buka Puasa Bersama 2015

Malinda menambahkan, Holiday Inn Bandung juga menyediakan paket meeting selama bulan Ramadhan bagi anda yang ingin menyelenggarakan MICE (Meeting, Incentives, Conference, Exhibition) di lokasi yang sangat strategis di Kota Bandung. Didukung oleh ruangan yang luas dan nyaman serta dilengkapi dengan teknologi terkini, mampu memberikan anda kemudahan untuk segala kegiatan bisnis anda. Rencanakan kegiatan anda di Holiday Inn Bandung dan dapatkan penawaran special mulai dari Rp. 270.000,-/pax. Holiday Inn Bandung memiliki 1 Ballroom dan 13 meeting room lainnya, untuk menampung mulai dari 10 pax hingga 1500 pax.

Seluruh promo tersebut berlaku hanya pada bulan Ramadan. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi +62 22 421 1333, email ke [email protected], atau chat kami melalui LINE id : holidayinnbdg. Cek juga social media kami di Facebook Fan Page : Holiday Inn Bandung, Twitter : @holidayinnbdg, dan Instagram : holidayinnbandung.

Hotel Holiday Inn Bandung adalah bagian dari IHG (Intercontinental Hotels Group) yang merupakan international chain hotel, yang terdiri dari berbagai brand hotel yaitu InterContinental, Crowne Plaza, Holiday Inn, Holiday Inn Express, Hotel Indigo, Staybridge Suites, Candlewood Suites, Even Hotel dan Hualuxe.

RELATED ARTICLES

Most Popular