Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelde JAVA Hotel Bandung, Hotel Kontemporer Modern Bernuansa Budaya

de JAVA Hotel Bandung, Hotel Kontemporer Modern Bernuansa Budaya

Destinasi Bandung-de JAVA Hotel Bandung, Hotel Kontemporer Modern Bernuansa Budaya. de JAVA Hotel Bandung merupakan hotel bintang empat yang berlokasi strategis di daerah Sukajadi Bandung dan terletak tepat di seberang Mall Paris Van Java. Hotel yang di dekorasi dengan nuansa cokelat mewakili keberadaan budaya Jawa di era Modern sehingga para tamu dapat merasakan gabungan antara kenyaman dan keramahan.

Hotel ini memiliki desain kontemporer modern dengan sentuhan elemen budaya Jawa menyentuh dari unsur budaya Jawa aslinya, dibangun dengan penuh percaya diri untuk memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan untuk para tamu.

de JAVA Hotel Bandung menawarkan 82 akomodasi kamar yang terdiri dari 42 Superior, 34 Kamar Deluxe, 4 kamar Executive, dan 2 Kamar Suites, de Bale Restoran, Mana Lounge, kolam renang, fasilitas pertemuan yang luas, memiliki 5 ruang meeting yang berkapasitas dari 10 hingga 350 orang. Ruang-ruang meeting ini cocok untuk acara mulai dari training, seminar, workshop, gathering, birthday, arisan, maupun acara konferensi.

Untuk restoran de JAVA Hotel Bandung dilengkapi dengan dua restoran yaitu de Bale Restaurant dan Mana Sky Lounge. de Bale Restaurant berada di lantai lobby ini memiliki konsep tematik Jawa kontemporer dengan makanan khas tradisional Jawa, Indonesia, Asian, hingga Western. Mana Sky Lounge berlokasi di lantai 6 berdampingan dengan outdoor swimming pool dengan city view.

de JAVA Hotel Bandung akan menjadi preferensi ideal untuk perjalanan bisnis maupun rekreasi.

Lokasi de JAVA sangat strategis karena lokasinya tepat di sebrang Mal Paris van JAVA, 10 menit dari Pasteur Toll Gate, 10 menit dari stasiun kereta api, 15 menit dari Husein Sastranegara Airport.

Untuk reservasi dan informasi bisa datang langsung ke de JAVA Hotel berlokasi di jalan Sukajadi no.148 Bandung.

Phone : 022-2039888

Instagram : @de_java_hotel

RELATED ARTICLES

Most Popular