Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineThe Papandayan Hotel Kenalkan Menu Baru Ala Chef Denny Gunawan

The Papandayan Hotel Kenalkan Menu Baru Ala Chef Denny Gunawan

Destinasi Bandung – The Papandayan Hotel Bandung kembali memperkenalkan menu barunya yang berbeda dan unik di Cantigi Wine & Dine Restaurant. Dengan mengembangkan menu baru ala carte dan set menu berkualitas sajian Chef de Cuisine, Denny Gunawan.

Chef Denny Gunawan telah berpengalaman dalam dunia kuliner selama 13 tahun berkarya dan memperluas wawasan serta pengalamannya dibeberapa hotel dan restoran internasional. Beberapa prestasi telah diraihnya dengan mengembangkan hidangan Indonesia dari bahan-bahan alami hasil produksi Indonesia yang diolah dengan teknik memasak dan penyajian modern bercita rasa internasional.

Menurut Chef Denny , masakan Indonesia adalah salah satu makanan yang paling menarik dan beraneka ragam didunia, penuh dengan cita rasa kuat dan unik diolah dari bahan dan rempah khusus. Di Indonesia terdapat beraneka ragam buah-buahan, sayuran dan rempah. “Saya ingin membuat yang terbaik dari bahan-bahan tersebut dan membawa makanan Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi. Anda dapat menikmati hidangan indonesia yang eksotis, tetapi dengan art of cooking dan penyajian yang benar, anda akan mengalami kenikmatan hidangan istimewa yang berbeda dan bercita rasa”.ungkapnya di Cantigi Wine & Dine Hotel The Papandayan jalan Gatot Subroto Bandung, Jumat (12/3/2016).

The Papandayan Hotel / Destinasi Bandung
The Papandayan Hotel / Destinasi Bandung

Dalam kesempatan tersebut Chef Denny menyajikan plating guidance makanan pembuka yang mengundang selera. Disamping itu, The Art of Cuisine memberi alternatif memadukan makanan ala Cantigi Wine & Dine yakni dengan minum wine Sababay yang berasal dari Bali. Sajian makanan Indonesia dipadukan dengan wine yang bekerjasama dengan The Peak Connoisseurs yang membuat selera makan semakin tinggi.

The Papandayan Hotel / Destinasi Bandung
The Papandayan Hotel / Destinasi Bandung

Setelah itu disajikan kepada tamu undangan menu Tuna “Tataki” Seasoned yang dibumbui garam Bali cocok disandingkan dengan wine Pink Blossom dari wine Sababay. Ada juga “Sup Kepiting” seafood disajikan dengan wine Moscato d’Bali juga dari wine Sababay. Selain itu ada “Gepuk” slow cook marinated wagyu 9+ ditemani dengan wine Black Velvet. Ada juga Pan Seared Salmon disajikan dengan wine Pink Blassom yang memiliki rasa buah cerry dan raspberry dan “Colenak” fermented cassava”panna cotta” sebagai makanan penutup cocok disadingkan dengan wine Ludisia.

RELATED ARTICLES

Most Popular