Kamis, Mei 9, 2024
BerandaHeadlineHardy’s Bedug, Paket Berbuka Puasa di Mercure Bandung Setiabudi

Hardy’s Bedug, Paket Berbuka Puasa di Mercure Bandung Setiabudi

Destinasi Bandung- Bulan Ramadhan adalah momen untuk mempererat tali silaturahmi dengan buka puasa bersama keluarga atau rekan telah membudaya dan menjadi agenda yang spesial. Mercure Bandung Setiabudi turut menghadirkan sajian buka puasa “Hardy’s Bedug” sebagai hadiah spesial atas ibadah puasa Anda. Menu pada buffet all you can eat meliputi pilihan rasa Asia hingga Western. Tersedia juga steamboat stall, live cooking pastry, barbecue stall, dan beragam tadjil. Semua menu spesialnya bisa Anda santap dalam kehangatan silaturahmi dengan Rp. 150.000,- nett/orang di Hardy’s Dining Room.

Sebagai salah satu langkah untuk memperkenalkan Hardy’s Bedug kepada masyarakat sekaligus ajang silaturahmi, di pekan pertama bulan Ramadhan Mercure Bandung Setiabudi mengadakan “Open House Hardy’s Bedug”di Hardy’s Dining Room dengan mengundang para klien dan media. Selain itu, Mercure Bandung Setiabudi juga meluncurkan promo untuk Hardy’s Bedug, yaitu berbuka puasa bersama 5 orang terdekat, gratis 1 orang. Bagi pengguna kartu kredit atau debit Bank Mandiri, dapatkan diskon 20%.

Nikmati indahnya kebersamaan Ramadan bersama Mercure Bandung Setiabudi, Jl. Dr. Setiabudi 269-275, Bandung. Info dan reservasi di 022 – 82 00 00 00. Update semua penawaran menarik dengan Like Facebook Fan Page nya di Mercure Bandung Setiabudi dan Follow Instagram di @mercurebdgstbd.

RELATED ARTICLES

Most Popular